Sukses

Entertainment

Reaksi Celine Evangelista Mengetahui Video Stefan William dengan Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William saat ini berada di ujung tanduk. Justru, belakangan ini beredar video singkat Stefan William sedang bersama perempuan lain.

Atas kejadian itu, banyak netizen yang mengirimkan video tersebut pada Celine Evangelista lewat DM di instagram. Merasa geram, kemudian Celine mengunggah kata-kata di instagram stories agar warganet tidak lagi melakukan hal tersebut karena membuat hatinya terluka.

Tak lama kemudian postingan itu langsung dihapusnya. "Tapi langsung gue turunin itu, mungkin karena emosi sesaat, gue capek, nggak mau lihat," tutur Celine Evangelista.

Celine Sedih

Sejujurnya, Celine Evangelista sangat sedih mengetahui hal tersebut. Bahkan dia sampai menangis dan tak mau menceritakan apapun yang terjadi dalam rumah tangganya saat ini.

Di satu sisi, Celine Evangelista juga tidak ingin orang-orang memandang negatif sang suami. Sebab menurutnya, Stefan William adalah laki-laki paling baik yang pernah dia temui.

"Stefan adalah laki-laki yang paling baik yang pernah gue temuin. Dia paling baik banget buat anak-anak juga," kata Celine sambil menangis.

Celine yang Tak Sempurna

Apapun yang terjadi saat ini bagi Celine Evangelista adalah kesalahannya. Dia mengaku tak sempurna jalani peran sebagai istri untuk Stefan William.

"Ini mungkin semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku yang punya banyak salah nggak bisa membuat dia bahagia. Aku yang salah, Stefan orang yang paling baik," kata Celine Evangelista.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Ungkap Biaya Play Group Anaknya Sampai Ratusan Juta
Artikel Selanjutnya
Ogah Minder, Celine Evangelista Akui Diri Sebagai Janda Kembang