Sukses

Entertainment

Aura Kasih Tidak Menyesal Menikah dengan Eryck Amaral

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi bercerai dengan Eryck Amaral pada 24 April 2021, Aura Kasih banyak menghabiskan waktu dengan sang buah hatinya, Arabella W Amaral. Ia mengatakan, menjalani hidup sebagai single parent tidaklah mudah.

Pasalnya semua yang dilakukan serba sendirian. "Hemm berat ya mungkin berat lebih ke kadang lihat orang orang family day gitu kan. Ada anak sama ibu dan bapanya, cuma kalau anak aku kan aku doang," ujar Aura Kasih di kantor Langit Entertainment, Ciledug, Jumat (15/10/2021) seperti dilansir Kapanlagi.com.

Walaupun terasa berat, Aura Kasih tidak pernah menyerah untuk menjalani hidup. "Agak repot ketika aku kerja dia sama embaknya tapi dibantu bapakku juga. Tapi ya harus dihadapin ya karena thats life. Membuat semuanya lebih gampang dan terima aja sih saat ini," jelas Aura Kasih.

Tak Menyesal

Umur pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral terbilang cukup singkat, hanya berjalan kurang lebih buah tahun. "Nggak boleh menyesal. Karena aku pribadi kita nggak pernah tau apa yang terjadi kedepannya. Aku nggak mungkin single terus pengin kawin lagi," tuturnya.

Seolah tidak mau jadi orangtua tunggal selamanya, Aura Kasih mengaku tak menutup kemungkinan untuk menikah lagi. "Ya udah santai aja kalau ketemu jodohnya siapa dan akan menjadi ayah barunya dari anak aku. Ya tidak menutup kemungkinan menikah lagi," lanjutnya.

Tak Buru-Buru

Lantaran pernah gagal berumah tangga, dalam hal ini Aura Kasih tidak mau buru-buru mencari pendamping hidup. "Itu kalau selektif kalau arahnya salah ya salah aja. Kalau memang takdirnya harus gitu terima. Kalau kita sudah sangat selektif ternyata devorce, nggak bisa dipatok," jelas Aura Kasih.

"Sedapetnya aja yang penting doa. Doa tuh jangan minta yang terbaik tapi minta jodoh yang diridhoin Allah. Karena yang terbaik belum di ridhoin ngapain, kalau allah sudah meridhoin baik buat kita," lanjut Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading