Sukses

Entertainment

Tekankan Pentingnya Perawatan, Rangga Azof: Cowok Juga Butuh Skincare

Fimela.com, Jakarta Memiliki profesi yang setiap hari harus berhadapan dengan kamera, Rangga Azof mengaku pentingnya wajah yang terlihat bersih dan menarik. Karenanya, meskipun sebagai seorang pria, Rangga menekankan tentang pentingnya perawatan kulit khususnya wajah.

Ya, perawatan wajah dewasa ini memang tak hanya milik para perempuan. Karena kaum Adam yang menginginkan kulit wajah yang sehat dan segar, harus juga menggunakan skincare sebagai bentuk perawatan. Tentu dengan produk yang bisa dipertanggungjawabkan.

"Cowo juga butuh skincare," demikian tegas Rangga Azof di laman Instagramnya, azofrangga, baru-baru ini.

Brand Ambassador

Rangga Azof sendiri baru saja dipilih sebagai Brand Ambassador produk Whitelab. Sebelumnya, Haico Van Der Veken yang merupakan pasangan Rangga Azof dalam sinetron Samudra Cinta dan Buku Harian Seorang Istri, sudah lebih dulu didaulat sebagai Brand Ambassador.

Whitelab menilai Azof memiliki karakter yang kuat dan cocok untuk mewakili brand image skincare tersebut, dimana Whitelab ingin mengedukasikan bahwa laki-laki juga butuh merawat kulit dan memiliki kulit yang sehat.

"Happy banget bisa jadi Brand Ambassador @whitelab_id, terima kasih semua atas dukungan kalian!," tutur Rangga Azof.

Dengan hadirnya Rangga Azof sebagai Brand Ambassador Whitelab, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kaum laki-laki dalam merawat kulit serta pecinta skincare tanah air semakin antusias dalam menyambut Whitelab.

Terbaik

Sama seperti pemilihan brand ambassador, Whitelab juga tak pernah main-main dengan kualitas produknya.Pihak Whitelab mengatakan bahwa produk mereka terbukti bagus dengan adanya ribuan testimoni dari customer.

"Kami juga mendapatkan Tokopedia Beauty Award 2020, dan terlihat dari produknya yang sangat laris terjual hingga seringnya kehabisan stock." ucap pihak Whitelab.

Produk skincare lokal Whitelab mulai diperkenalkan pada bulan Maret 2020 dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Hal ini terbukti dari banyaknya beauty influencer yang menggunakan dan membagikan review tentang produk Whitelab. Bahkan, Whitelab dapat menjual ratusan paket setiap harinya.

Produk Whitelab memiliki kandungan utama Niacinamide dan Collagen yang berperan penting untuk mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Niacinamide/vitamin B3 berfungsi untuk melembabkan, menghaluskan, menyamarkan noda hitam, membantu mengatasi peradangan serta merawat kulit berjerawat.

Kualitas tinggi produk Whitelab sudah mendapat sertifikasi dari BPOM RI dan bisa dibeli melalui e-commerce Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla, AirAsia Beauty, serta TiktokShop dengan harga yang terjangkau. Whitelab, Not Your Ordinary Skincare.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading