Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Tak Mau Terbuka Soal Statusnya dengan Irzan Faiq, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Status hubungan antara Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq masih menjadi tanda tanya besar di publik. Meski mengindikasikan adanya hubungan spesial, namun sampai saat ini keduanya sama sekali belum mendeklarasikan hubungan yang terjalin.

Seperti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021), perempuan 25 tahun itu tak mau mengungkap secara gamblang soal hubungannya dengan Irzan. Yang pasti menurutnya, kedekatan mereka sudah terjalin sejak lama, bahkan sebelum terlibat dalam project serial Hari Ini Kenapa, Naira?

"(Statusnya) Ada deh," ucap Prilly Latuconsina tersenyum. "Jadi kami tuh udah temenan sama circle aku, dia syuting sama pak Monty, aku juga. Jadi ya emang udah ketemu terus dari project yang ada," lanjutnya kemudian.

Bukan Persoalan

Lebih lanjut, Prilly menegaskan jika saat ini publikasi masalah pribadi, khususnya kisah asmara tak lagi menjadi keharusan. Menurutnya, siapapun pria yang dekat dengannya, termasuk Irzan harus bisa menerima keputusannya tersebut.

"Itu nggak harus jadi persoalan yaa, siapapun yang jadi pacar aku menurut aku apa yang aku ucapkan ke publik dan apa yang publik pikirkan soal kita, dan kalau dia nggak bisa terima berarti emang nggak bisa sama aku dan keputusan yang aku ambil," jelasnya.

Bukan Kewajiban

Seiring bertambahnya usia, ditambah dengan pengalaman yang sudah didapati di masa lalu, bagi Prilly mempublikasikan pasangan bukan lah sebuah kewajiban. Urusan pribadi, termasuk masalah asmara kini dianggap tak perlu terekspose berlebihan seperti apa yang ia lakukan sebelumnya.

"Yaa prinsip aku itu, aku nggak mau yang gimana-gimana banget, karena buat aku itu (go public soal asmara) bukan yang kewajiban banget," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading