Sukses

Entertainment

Sah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya benar-benar menikah. Lewat sebuah upacara pemberkatan yang berlangsung khidmat, Jedar dan Vincent kini sudah resmi menjadi suami-istri.

Dalam pemberkatan yang disiarkan secara live dari Instagram The Bridestory, pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag hanya dihadiri keluarga inti. Hal itu tentunya dilakukam guna mengikuti protokoler kesehatan akibat dari Pandemi Covid-19.

 

Janji Suci

Selain khidmat, suasana haru pun kental terasa. Bahkan, Vincent Verhaag terlihat sempat menangis ketika Jessica Iskandar muncul menuju lokasi pemberkatan didampingi oleh sang ayah.

"Ikrar, dalam nama Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus yaitu Tuhan Yesus Kristus di hadapan Jamaatnya kami masing-masing Vincent Fransiskus Verhaag dan Jessica Iskandar mengikrarkan dengan sumpah. satu bahwa perkawinan adalah datang dari Allah dan kudus, kami berjanji akan memelihara kutuhan, keselamatan pernikahan kami dan sampai selama-lamanya," ucap Jessica Iskandar dan Vincent Veerhag secara bersamaan di depan pendeta.

"Kedua, kami akan setia beriman kepada Yesus Kristus dan berbakti serta melayani Tuhan seumur hidup, serta mendidik anak-anak yang dikaruniakan Tuhan kepada kami dengan pengenalan yang benar kepada Tuhan," lanjut mereka.

"Kami akan tetap saling mengasihi menghormati serta mengampuni, serta memiliki bersama segala harta kekayaan yang telah ada maupun yang akan dikaruniakan Tuhan dalam pernikahan kami. Serta tidak akan menceraikan seorang terhadap yang lain dengan dalih dan alasan apa pun kecuali mautlah yang menceraikan kami. Demikianlah ikrar dan sumpah ini kami ucapkan tanpa paksaan siapapun juga," sambung Vincet Verhaag dan Jessica Iskandar.

Momen Romantis

Usai membacakan ikrar pernikahan, momen romantis pun terjadi. Dimulai dari kemunculan El Barack Alexander, putra dari Jessica Iskandar yang membawa cincin nikah, momen romantis antara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun ditutup oleh ciuman bibir keduanya tanda mereka sudah resmi menjadi pasangan suami istri yang sah.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Vincent Verhaag Ditolak Jessica Iskandar Saat Pertama Kali Nyatakan Cinta
Artikel Selanjutnya
Hamil di Tahun 2021, 5 Artis Ini Tetap Glowing dari Nikita Willy Hingga Lesti Kejora