Sukses

Entertainment

Nyanyikan Lagu Aku Rapopo Milik Mendiang Julia Perez, Air Mata Ayu Ting Ting Tumpah

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak bisa membendung tangisnya ketika menyanyikan lagu Aku Rapopo yang dipopulerkan oleh mendiang Julia Perez. kala itu, ia bersama Zaskia Gotik didaulat untuk menyanyikan lagu yang pernah menjadi hits tersebut.

Awalnya, Ayu Ting Ting terlihat masih kuat menahan gejolak hatinya saat muncul sosok penyanyi yang dikenal dengan nama Jupe tersebut di layar belakang. Memasuki pertengahan lagu, tenggorokan Ayu mulai tercekat.

Alhasil, suara Ayu pun mulai menghilang. Beruntung, sebagai profesional, ia mampu mengatur irama suaranya supaya tidak hilang dan berganti dengan sengguk tangis. Ayu Ting Ting juga terlihat beberapa kali mengusap airmata yang mengalir di pipinya.

Trio Cecepi

Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik dan mendiang Julia Perez memang menjalin hubungan persahabatan yang erat. Ketiganya tergabung di sebuah grup yang awalnya bernama Cecepu. Namun, oleh Jupe nama grup tersebut digantinya menjadi Cecepi.

Cecepu sendiri merupakan sebutan salah seorang teman kepada ketiganya sebagai cewek-cewk cantik namun kena tipu cowok. "Awalnya tuh Cecepu, cewek-cewek kena tipu. Terus diganti sama Jupe jadi Cecepi aja, katanya cewek-cewek happy," ungkap Zaskia Gotik.

"Dia bilang jangan ketipu melulu," lanjut Ayu Ting Ting.

Tak Terlupa

Bagi dua penyanyi kenamaaan ini, sosok mendiang Julia Pereztak akan pernah tergantikan. Mereka pun selalu mengenang Jupe sebagai seorang kakak yang selalu memberikan nasehat dan mengajarkan sikap yang baik.

"Bawelnya, usilnya. Dia kan gitu-gitu usil. Awalnya Jupe, si Ayu ngikut-ngikut. Itulah hal yang Aku kangenin. Dia cerewet tapi ngajarin bener," kata Zaskia Gotik.

"Dia itu orang yang selalu ngatur di antara Kita bertiga. Kalau Kita mau tampil, dia yang repot, cari baju segala macam. Dia ketua gengnya," ungkap Ayu Ting Ting.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Modis Ayu Ting Ting Liburan di Amerika, Ini 9 Potretnya ala Eonni Korea
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bersaing dengan Lesti Kejora di ADI 2021