Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani hingga Titi DJ Berbagi Cerita Unik di Podcast ‘Berizik’

Fimela.com, Jakarta Sederet musisi dan penyanyi tanah air berbagi cerita dalam program podcast musik bernama ‘Berizik Berisi’. Dalam acara ini, Titi DJ, Armand Maulana, hingga Ahmad Dhani ngobrol bareng duo komika dan podcaster, Randhika Djamil (Dhika) dan Andi Wijaya (Awwe).

Para musisi kawakan tersebut akan menjadi bintang tamu di tiap episode-nya. Uniknya lagi, di tiap episode, Dhika dan Awwe akan mengulik cerita menarik dari sang musisi yang jarang atau bahkan belum pernah dibagikan ke publik.

Sebelumnya, Dhika dan Awwe merupakan duo pembawa acara konten penuh canda lewat podcast musik ‘Berizik’. Kali ini Dhika dan Awwe tampil sedikit berbeda di podcast tersebut dengan mengangkat 'Berizik Berisi'.

“Berizik merupakan podcast original pertama di Noice, terlihat dari jumlah episodenya yang telah menembus lebih dari 250. Berizik Berisi ini kami hadirkan untuk memberikan tantangan baru untuk Awwe & Dhika, juga hiburan baru untuk Paranoice yang kami yakin sangat menunggu-nunggu bagaimana kelucuan dan keseruan Berizik ketika berinteraksi dengan musisi-musisi legendaris Indonesia seperti kang Armand, Ahmad Dhani, Titi DJ dan banyak musisi lainnya," kata Thomas Raditya, VP of Content Noice.

Selalu Spesial

Program Berizik Berisi diawali dengan obrolan bersama trio produser Laleilmanino, yang beranggotakan personil Maliq n D’Essentials, Arya Aditya Ramadhya (Lale) dan Ilman Ibrahim Isa (Ilman) serta vokalis RAN, Anindyo Baskoro (Nino).

Ketiganya sangat antusias berbagi cerita mengenai proses mereka menciptakan berbagai lagu-lagu hits dan dalam episode tersebut. Serunya, mereka menciptakan lagu untuk Dhika dan Awwe, hanya dalam waktu kurang dari 2 jam.

Berbagai komen dari pendengar meramaikan podcast tersebut, umumnya mengatakan bahwa Laleilmanino sangat berbakat karena bisa menciptakan lagu dalam waktu singkat, dengan hasil lagu yang sangat enak didengar pula.

Disambut Hangat

Setelah Laleilmanino, Berizik Berisi kembali mengundang musisi-musisi besar lainnya. Sebut saja Armand Maulana yang merupakan vokalis dari salah satu band legendaris Indonesia, GIGI. Di episode Berizik ke-245, Armand berbagi cerita mengenai aksi panggung favoritnya selama puluhan tahun bermusik.

Setelah Armand, ada pula Danilla, Eno Gitara, Rayi dan Eka Annash, yang berbagi cerita unik mereka di Berizik Berisi. Salah satu episode terbaik Berizik Berisi adalah saat mendatangkan bintang tamu seorang diva pop kenamaan Indonesia, Titi DJ.

Di episode ke-250, Titi DJ berbagi ilmu vokal bersama Dhika, Awwe dan Paranoice, sebutan untuk para pendengar setia Noice, dari mulai teknik pernafasan hingga pemanasan vokal. Berbagai komen positif pun menghiasi episode ini yang umumnya mengatakan bahwa Titi DJ sangat humble dan juga lucu.

"Di Noice, kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan konten yang menarik, fresh dan berbeda dari yang lain, salah satunya di podcast Berizik, yang merupakan salah satu podcast unggulan Noice. Dengan basis konten yang beragam, kami yakin hal tersebut akan semakin menarik pengguna di berbagai daerah untuk mendengarkan konten audio di platform kami,” sambung Thomas Raditya.

Episode Terakhir

Pekan ini, Berizik Berisi memasuki dua episode terakhir dengan bintang tamu punggawa band Dewa 19, Ahmad Dhani dan Iwan Fals, seorang penyanyi legendaris yang juga kritikus, dimana lirik lagu-lagunya banyak menceritakan dan mengkritik masa lalu pemerintahan Indonesia di era 80an. Episode terakhir Berizik Berisi tayang pada Sabtu, 23 Oktober 2021 di aplikasi Noice.

“Program Berizik Berisi (Bercanda Isinya Musik-Bersama Musisi) mengusung konten yang sangat menarik karena disini, para musisi kita ajak untuk buka-bukaan cerita unik mengenai berbagai hal yang jarang dishare ke publik, jadi kebanyakan hanya bisa didengar di Noice. Kapan lagi dengerin Laleilmanino berbagi ilmu tentang cara bikin lagu, Titi DJ ngajarin vokal dan Ahmad Dhani yang cerita soal beberapa karyanya yang ternyata kurang memuaskan menurut dirinya. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri untuk Paranoice yang akan membuat mereka semakin loyal untuk mendengarkan podcast kami di Noice,” kata Randhika Djamil, konten kreator dan podcaster ‘Berizik’.

‘Berizik’ merupakan original podcast pertama Noice dan termasuk yang paling populer. Podcast ini membahas mengenai musik dari berbagai perspektif dan dibalut dengan komedi. Saat ini ‘Berizik’ sudah menyentuh lebih dari 250 episode dan berhasil merangkul fans dari berbagai daerah di Indonesia. Podcast ini dapat didengarkan lebih lengkap di platform NOICE.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Tentang Superwoman, Suara Empowerment Perempuan dari Titi DJ dan Ashanty
Artikel Selanjutnya
Rindu Stephanie Poetri, Titi DJ Sampai Peluk Televisi