Sukses

Entertainment

Babymoon ke Turki, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Fasilitas Lengkap dari Basuki Surodjo

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja bertolak ke Turki untuk melaksanakan Babymoon pada Kamis (21/10/2021) lalu. Tak hanya berdua, mereka pun mengajak serta keluarga dan tim Leslar yang berjumlah sekitar 20 orang untuk ikut dalam perjalanan tersebut.

Rencananya, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan berada di Turki selama 10 hari untuk menikmati babymoon sekaligya menyelesaikan beberapa pekerjaan mereka di sana. Yang istimewa, keberangkatan Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama 20 orang rombongannya merupakan hadiah pernikahan mereka dari pengusaha Basuki Surodjo dan Raja Travel milik Randy Pramana.

Dalam keterangannya, Randy Pramana mengakui jika pihaknya dihubungi oleh manajer dari Rizky Billar secara mendadak, sekitar satu minggu sebelum keberangkatan. Saat itu, pihak Rizky Billar menyampaikan jika mereka ingin menggunakan hadiah liburan yang sudah dijanjikan sejak awal pada pertengahan Oktober 2021 ini.

"Cukup dadakan tapi sangat mudah teratasi karena orang-orang yang memang expert di bidang travel," ujar Randy Pramana.

 

Terkendala Kondisi Lesti

Meski terkesan mendadak, namun Randy Pramana memaklumi kejadian tersebut. Pasalnya, keberangkatan Lesti dan Billar ke Turki untuk menggunakan hadiah tersebut sempat terkendala kondisi kehamilan Lesti. Beruntung, setelah berkonsultasi dengan dokter, Lesti masih diperbolehkan melakukan perjalanan jarak jauh dengan menggunakan pesawat terbang lantaran usia kehamilannya yang terbilang aman.

Nantinya, Selama di Turki Lesti dan Rizky Billar juga akan mendapatkan fasilitas penuh dari mulai dari akomodasi, pesawat, hotel, visa, makan, dan fasilitas lainnya sampai mereka dan rombongan kembali pulang ke Indonesia.

Hadiah Lain

Hadiah babymoon ke Turki bukan menjadi satu-satunya hadiah yang didapatkan Lesti dan Rizky Billar dari circle Randy Pramana. Selain perjalanan babymoon ke Turki, sebelumnya Lesti dan Rizky Billar juga sempat mendapat mobil Alpard sebagai hadiah lamaran dari Basuki Surodjo.

Basuki Surodjo sendiri menjadi satu dari beberapa nama yang ada di belakang Raja Travel milik Randy Permana. Selain Basuki Surodjo, nama lain yang ada di belakang agen perjalanan tersebut ialah Margo dan Anto Jangkar serta beberapa pengusaha lainnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Penyanyi Cantik Sebelum dan Sesudah Jalani Tanam Benang, Bedanya Nyata
Artikel Selanjutnya
Cantik dan Menawan, Ini 5 Potret Lesti Kejora di AMI Awards 2021