Sukses

Entertainment

Hal yang Membuat Jessica Iskandar Yakin Menikah dengan Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar tak bisa menutupi rona bahagianya pasca resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Baginya, Vincent merupakan pria yang dipilih Tuhan untuk mendampinginya mencari kebahagiaan pasca mengalami keterpurukan hidup.

Diakui Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, hal yang membuatnya yakin untuk menikah dengan Vincent Verhaag adalah proses kedekatan mereka yang terbilang tak biasa. Menurutnya, Vincent menjadi pria yang mendampinginya melewati masa sulit pasca gagal menikah dengan Richard Kyle pada 2020 lalu.

"Selain visi misi dan pandangan hidup, aku pribadi kenal Vincent bukan di saat terbaik aku, di saat-saat aku lagi nggak baik. Di momen itu Vincent udah lihat aku dari aku jatuh sampau bisa bangkit lagi, sampai memulai untuk mencintai diri sendiri lagi sampai aku buka hati lagi," ungkap Jessica Iskandar saat konferensi pers pasca menikah.

"Prosesnya panjang, dari pertemanan tanpa niat pacaran dan prosesnya tuh Vincent selalu ada di situ, dari proses awal sampe hari ini," lanjut Jedar.

Sosok Bertanggung Jawab

Selain menjadi pemberi semangat ketika dirinya berada di momen terburuk dalam hidup, Vincent, menurut Jessica Iskandar juga merupakan pria yang amat bertanggung jawab. Selama berkenalan sampai memutuskan untuk menikah, Vincent Verhaag sukses membuat Jedar merasa nyaman dan yakin untuk kembali membuka hati pasca kegagalan di rencana pernikahan sebelumnya.

"Kenapa aku yakin, selain Vincent berada di momen terberat hidup aku juga karena aku ngerasa nyaman, aman. Terus aku ngerasa Vincent lelaki yang bertanggung jawab dan aku yakin Vincent sosok yang bisa mensidik aku sebagai istri, jadi itu yang bikin aku yakin dari sisi diri aku," paparnya.

Karena Tuhan

Di luar itu semua, ibu satu anak itu pun berkeyakinan jika sosok Vincent memang ditakdirkan Tuhan untuk menjadi pasangannya. Menurutnya, dalam prosesnya, ia selalu memanjatkan doa untuk kehidupannya dan Jedar merasa selama itu Tuhan terus mendekatkannya dengan Vincent yang kini sudah resmi menjadi suaminya.

"Di luar itu, sisi rohani aku yang bikin aku berani (menikah) itu karena Tuhan. Jadi sejak aku terjatuh itu aku jadi lebih deket sama Tuhan, lebih sering berdoa dan proses sama Vincent itu diiringi dengan doa dan terasa mudah. Tuhan yang bawa aku sampe di titik ini," pungkasnya.

Tentang Pernikahannya

Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani pemberkatan pada Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB. Dari siaran langsung di akun Instagram Thebridestory, suasana pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag berlangsung haru dan khidmat.

Vincent yang tampak gagah mengenakan jas bernuansa biru muda bahkan sempat menangis begitu melihat Jessica Iskandar keluar menuju altar pernikahan. Setelah mengucap janji suci pernikahan, mereka pun menutup momen tersebut dengan ciuman di bibir.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Anak Pertama, Jessica Iskandar Gelar Momen Gender Reveal
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Pamer Momen USG, Malah Kena Nyinyir Netizen