Sukses

Entertainment

Cerita Ayu Ting Ting Soal Pernikahannya yang Gagal dengan Adit Jayusman, Sampai Korbanin Cinta

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting sempat gagal menikah beberapa waktu lalu. Kala itu, Ayu berniat menikah dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Namun, setelah dikabarkan telah melakukan berbagai persiapan, pernikahan tersebut gagal digelar.

Ayu, dalam bincang santai dengan Denny Sumargo menyatakan bahwa dirinya memang sengaja memutuskan hubungan dengan Adit Jayusman setelah mantap memiliki niat untuk menikah lagi dan langsung membatalkan rencana pernikahannya.

"Dekat sama seseorang (Adit Jayusman) rencana sudah mau 100 persen mau nikah. Ya mungkin belum jodoh juga, padahal semuanya udah direncanain mau 100 persen tiba-tiba gue yang mutusin," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, baru-baru ini.

Tidak Cocok

Meski tak secara blak-blakan mengungkap alasannya ketika membatalkan pernikahan, namun pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengaku ada beberapa hal yang membuatnya akhirnya memutuskan tak melanjutkan rencana pernikahan.

"Karena ada beberapa hal dan ada bebeberapa ketidakcocokan," tuturnya.

Ayu Ting Ting menambahkan jika dirinya merasakan kejanggalan dalam hubungannya dengan Adit. Namun, ia mencoba berprasangka baik dan kemudian tetap menjalin kasih dengan pria yang digadang merupakan pengusaha tersebut.

"Seharusnya gue itu dari awal sudah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikir positif ‘tidak ada laki-laki yang sempurna’ jadi sebisa mungkin gue berusaha menerima kekurangannya," imbuhnya.

Makin Tampak

Namun, Ayu ternyata tak bisa menahan perasaannya lagi. Menurutnya, semakin bertambah hari menjalin hubungan, ia merasa seakin ada banyak ketidakcocokan yang tampak. Ia mengaku karena cinta, berani menerobos beberapa sinyal ketidakcocokan itu.

"Tapi makin ke sini makin banyak ketidakcocokan dan tidak nyatu dan gue harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama. Seharusnya dari hal-hal kecil pun gue udah peka tapi gue tetap bandel untuk nerobos terus. (Karena) cinta pasti," sambungnya.

Namun, pada akhirnya ia pun harus berhenti dan merasakan kecewa setelah mengetahui yang sebenarnya. "Dan gue orangnya kalau udah bikin gue (kena pemicu) nggak bisa, gue nggak bisa," ucap pelantun Minyak Wangi.

Korbankan Cinta

Meski mengaku telah menaruh cinta kepada sosok Adit Jayusman, namun Ayu Ting Ting akhirnya harus memilih untuk mengorbankan perasaannya tersebut. Menurutnya ada tingkah Adit yang membuatnya kecewa dan tak bisa ditoleransi.

"Ada satu kekecewaan yang bikin gue ‘wow-wow’ gue langsung mundur secinta-cintanya gue. Nggak bisa diterima soalnya dan semakin ke sini semakin nyerempet banyak dan gue menyadari itu," paparnya.

Karenanya, Ayu Ting Ting merasa bahwa kegagalannya menikah dengan Adit Jayusman ini merupakan sebuah jalan yang menjadi ketntuan Yang Mahakuasa. "Ya Allah rencana Allah itu baik banget ya," terangnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Modis Ayu Ting Ting Liburan di Amerika, Ini 9 Potretnya ala Eonni Korea
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bersaing dengan Lesti Kejora di ADI 2021