Sukses

Entertainment

Hadiri Penayangan Perdana Film Angelina Jolie, Brad Pitt Khawatirkan Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie menggandeng kelima anaknya menghadiri penayangan perdana film terbarunya, Eternals. Acara yang digelar di Hollywood, Senin (18/10) tersebut dihadiri oleh para aktor pemeran film Eternals dan juga tamu undangan.

Kelima anak Angelina Jolie yang turut hadir dalam acara tersebut adalah Maddox (20), Zahara (16), Shiloh (15), Vivienne (13), dan Knox (13). Sementara salah satu putranya, Pax (17), tidak hadir. Sayangnya, keputusan aktris 46 tahun tersebut ditentang oleh sang mantan suami, Brad Pitt.

Alasannya, Brad khawatir kelima anaknya akan terpapar COVID-19 karena mantan istrinya membawa mereka pergi ke luar rumah. Meski khawatir, aktor Fight Club tersebut juga tidak menyalahkan mantan istrinya dalam peristiwa tersebut.

“Brad menyadari anak-anaknya tidak hidup dalam gelembung, dan hal-hal ini akan terjadi. Brad tahu bahwa Angie sangat protektif terhadap anak-anak, seperti dia (Brad), dan bahwa dia akan melakukan segala daya untuk menjaga mereka tetap aman selama pandemi,” ujar seorang sumber, dikutip dari laman Hollywood Life, Senin (25/10).

Pencegahan pun dilakukan di mana para staf dan tamu undangan di acara penayangan perdana film Eternals harus menunjukkan bukti vaksinasi atau hasil tes negatif selama 48 jam terakhir. Tak hanya itu, selama pemutaran film juga diwajibkan untuk memakai masker, kecuali saat makan dan minum.

 

 

Isolasi Mandiri 

Meski peraturan yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara acara sudah cukup ketat, nyatanya masih ada hadirin atau staf di sana yang positif COVID-19. Tidak diketahui identitas orang tersebut, tetapi hal itu membuat Angelina Jolie harus menjalani isolasi mandiri setelahnya.

Angelina pun tidak bisa menghadiri acara Elle Women di Hollywood pada Selasa (19/10). Bukan hanya Angelina, beberapa bintang Eternals lainnya seperti Gemma Chan, Salma Hayek, Lauren Ridloff, dan sutradara Chloé Zhao juga tidak dapat hadir.

 

Perceraian yang Rumit

Hubungan pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt memang tidak berjalan mulus. Keduanya telah resmi bercerai pada 2019 lalu, sayangnya perpisahan mereka tak berjalan mulus karena perembutan sengit terkait hak asuh anak.

Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berkencan sejak 2005 dan memutuskan untuk menikah pada 2014. Keduanya dikaruniai tiga anak biologis, yaitu Shiloh Vivienne, dan Knox, beserta tiga anak adopsi, yaitu Maddox, Pax, dan Zahara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading