Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Nasya Marcella, Pemain Sinetron Suci dalam Cinta

Fimela.com, Jakarta Nasya Marcella kini menyapa publik melalui sinetron Suci dalam Cinta yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, perempuan berusia 24 tahun ini berperan sebagai Sheila, istri Raffa yang diperankan Ben Joshua.

Sheila sendiri merupakan karakter antagonis, ia berselingkuh dari Keenan (Eza Gionino) demi menikahi Raffa. Ia juga memaksa Almira (Rosiana Dewi) untuk menikah dengan Raffa setelah Almira menyebabkan kecelakaan yang membuat Sheila keguguran. Ia ingin Almira hamil dan merebut bayinya agar Almira dapat merasakan sakitnya kehilangan anak.

Nasya Marcella sendiri identik dengan peran protagonis. Ia pernah bermain dalam sinetron Anak Langit, ketika itu Nasya beradu akting dengan Stefan William. Terlepas dari karakternya yang judes di sinetron Suci dalam Cinta, ternyata Nasya Marcella merupakan sosok perempuan yang modis. Berikut 5 potret cantik Nasya Marcella yang dirangkum oleh Fimela.com.

Senang dengan Binatang

Nasya Marcella ternyata termasuk penyayang binatang. Dalam sebuah postingannya, ia mengunggah foto kebersamaan dengan seekor anjing.

Makeup Natural

Dalam sebuah postingan, tampak Nasya Marcella sedang pose swafoto. Dalam postingan tersebut, Nasya tampil cantik dengan makeup natural.

Disebut Mirip Chelsea Olivia

Di awal karier, banyak orang yang menyebut Nasya Marcella mirip dengan Chelsea Olivia.

Kasual

Seperti ini gaya Nasya Marcella ketika bersantai di rumah. Ia tampil santai dengan gaya kasual tapi tetap modis.

Senyum Manis

Selain mempunyai wajah yang cantik, Nasya Marcella juga dianugerahi senyum yang manis menawna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading