Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Rasakan Perubahan Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru saja melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2021 lalu. Resmi menjadi pasangan suami-istri, Jedar dan Vincent pun langsung merasakan perubahan yang signifikan.

Hal itu diungkap mereka ketika ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021). Selain lebih bahagia, Vincent menyebut jika pasca menikah dirinya punya alasan untuk tidak ke luar rumah.

"Lega, bahagia, apalagi? Bangga, sah dan bangga. Apalagi kalau ada yang nanya, 'ayo bro kita keluar', 'oh sory udah punya istri sama anak', bangga. Biasa jaman-jaman, 'eh keluar yuk', 'ah cupu', tapi sekarang ada alesan yang bikin aku bangga, 'eh bro I'm married, punya anak'," ungkap Vincent Verhaag.

Versi Jessica Iskandar

Lain hal dengan Vincent, berbeda pula yang dirasakan oleh Jessica Iskandar. Ibu dari El Barack Alexander itu mengaku mendapat tanggung jawab lebih dari orangtuanya setelah menjadi istri.

"Kalau aku sih dititipin pesan sih sama mama, bilang kalau udah punya suami harus diurusin, diperhatikan makannya, kebutuhannya, jadi istri harus care, harus nurut, kompromi," papar Jedar.

Terbiasa Sendiri

Bagi Jedar, menjadi istri memang merupakan pengalaman yang baru beberapa hari dirasakan. Terbiasa hidup sendiri, mantan kekasih Richard Kyle itu mengaku masih harus menyesuaikan diri dengan status barunya itu.

"Kan mungkin terbiasa sendiri tapi kalau udah punya suami aku harus izin suami, lapor suami, kasih tau suami dulu apa yang mau kita lakuin," pungkas Jedar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading