Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Kembali Dipersatukan

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting menggawangi program bersama. Keduanya memang memiliki chemistry yang sangat bagus karena hubungan dekat yang terjalin di antara mereka. Kini, keduanya juga akan bersatu kembali.

Adalah program ajang pencarian bakat musik dangdut KDI 2021 yang akan mendaulat keduanya sebagai juri. Selain mereka, barisan juri juga akan diperkuat oleh Zaskia Gotik, Cakra Khan, Denny Caknan dan Iis Dahlia.

Tak hanya Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, akan hadir juga Pasha Ungu, Iyeth Bustami dan Danang sebagai juri pendukung. Tentunya, semua nama tersebut adalah nama-nama besar dan terpercaya di panggung musik dan hiburan tanah air.

Selesaikan Audisi

Tahun lalu lahir Gitalia dari Lombok menjadi juara KDI 2020 bersama Haviz dan Wahid sebagai runner-up dan juara ketiga. Ketiganya semakin eksis di panggung dangdut Indonesia. Kini saatnya bintang bintang dangdut masa depan siap lahir di KDI 2021.

Audisi KDI 2021 telah selesai diselenggarakan melalui audisi online di aplikasi RCTI+ dan Social Media serta Special Hunt. 8 Ribu video dari 5 Ribu lebih peserta mengikuti audisi ini di ke 3 platform, yang kemudian diseleksi secara ketat.

Terpilihlah 60 orang calon bintang yang berhasil lolos untuk bertemu langsung dengan para juri artis dangdut papan atas di Jakarta. Kini KDI 2021 siap menyambut 12 kontestan dangdut terbaik dari seluruh Indonesia yang akan tampil mulai 8 November 2021 di Kontes KDI.

Banyak Kejutan

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Menurut Managing Director MNCTV Noersing yang juga Production Director 3 TV & Digital, KDI 2021 akan hadir lebih baik dan menarik untuk menghibur penonton setia MNCTV. Karena KDI merupakan ajang pencarian bakat dangdut pertama dan terbesar di Indonesia, kini KDI 2021 kembali bergulir dengan tampilan lebih terbaru dan memukau tentunya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"MNCTV menghadirkan KDI dimulai pada tahun 2004 hingga saat ini terus konsisten mencari bakat dangdut masa depan. Ini adalah bukti MNCTV selalu berkomitmen dan konsisten untuk perkembangan dan kemajuan industri musik dangdut tanah air dan dengan KDI 2021 kami siap Kembali melahirkan bintang dangdut masa depan,” ucapnya.

Tampilkan Banyak Artis

Sebelum memasuki babak kontes yang akan berlangsung 2 pekan lagi, KDI 2021 akan dibuka secara meriah oleh ‘Road to KDI 2021’ dengan menampilkan sederet artis dan musisi dangdut ternama seperti Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta, Hetty Koes Endang, Zaskia Gotik, Iis Dahlia, Pasha Ungu, Cakra Khan, Ndarboy Genk, Manshur Angklung, Wina KDI, Wahid KDI, Risa KDI, Gitalia KDI, Aiman KDI, dan Haviz KDI.

Program ‘Road to KDI 2021’ ditayangkan secara langsung pada Senin, 25 Oktober 2021. Setelah konser Road to KDI 2021 sebagai acara pembuka, para pemirsa akan menikmati program KDI 2021 pada setiap minggunya mulai dari Ngantri KDI juga Kontes KDI.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading