Sukses

Entertainment

Tayang di Bioskop, Tiket Film Pintu Surga Terakhir Dijual dengan Harga Spesial

Fimela.com, Jakarta Boleh beroperasinya bioskop dengan protokol kesehatan yang ketat disambut antusias oleh banyak lapisan masyarakat. Bukan cuma masyarakat yang haus akan hiburan, keputusan tersebut juga seolah menjadi angin segar bagi industri perfilman tanah air.

Salah satu wujud dukungan insan perfilman untuk mengajak masyarakat kembali ke bioskop tergambar dari cara rumah produksi Falcon Pictures yang mengeluarkan salah satu karya terbaiknya berjudul Pintu Surga Terakhir tayang pada 11 November 2021 mendatang. Tak hanya itu, mereka juga secara resmi mengumumkan jika memberikan harga tiket spesial untuk masyarakat yang ingin menyaksikan film tersebut di layar bioskop.

Hal itu diungkap oleh Indro Warkop, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, tiga aktor utama yang bermain dalam film gubahan Fajar Bustomi tersebut ketika menggelar media gathering pada Rabu (27/10/2021). Nantinya, masyarakat bisa menyaksikan film Pintu Surga Terakhir hanya dengan membeli tiket seharga Rp10 Ribu di seluruh bioskop tanah air.

"Seolah-olah penonton Indonesia dikasih hadiah, (harga tiketnya) Rp10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama," kata Indro Warkop di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

"Cara dapetinnya tinggal dateng (ke bioskop) dan beli tiket film Pintu Surga Terakhir cuma Rp10 ribu," timpal Cut Meyriska.

 

Rasa Cinta

Sementara itu, Roger Danuarta memberikan apresiasi terhadap keputusan rumah produksi Falcon Pictures yang memberikan harga spesial untuk masyarakat menyaksikan film terbarunya tersebut. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari ajakan pelaku industri perfilman pada masyarakat untuk kembali mengapresiasi karya-karya anak bangsa di bidang perfilman dengan datang langsung ke bioskop.

"Ini mungkin sebagai rasa cinta dari Falcon untuk masyarakat Indonesia, mengajak mereka menonton di bioskop karena udah aman, udah banyak yang vaksin juga, jadi kita bisa ke bioskop. Yang biasanya nonton satu tiket Rp50 ribu, sekarang bisa sekeluarga. Apalagi di masa pandemi mungkin ada yang susah, tapi semua haus akan hiburan," kata Roger Danuarta.

Tentang Film Pintu Surga Terakhir

Film Pintu Surga terakhir sendiri menceritakan tentang bagaimana pengorbanan seorang anak wanita yang dengan tulus dan ikhlas menyayangi dan menjaga ayahnya, dengan mengorbankan kepentingan pribadinya. Film itu juga sekaligus menjadi etalase baru seorang Indro Warkop yang kental dengan unsur komedi bermain film dengan cerita drama yang kuat dan menyentuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading