Sukses

Entertainment

Pernah Dikabarkan Pacaran dengan Ariel NOAH, Ini Jawaban Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Seakan tidak ingin membuang kesempatan, Celine Evangelista pun langsung menanyakan kabar tersebut ke Aura Kasih.

"Sudah lama nih gosipnya (kedekatan)?" tanya Celine Evangelista seperti di channel YouTube Langit Entertainment, Selasa (26/10/2021).

Aura Kasih mengatakan jika kabar tersebut sudah berhembus lama. Ia menegaskan tidak mempunyai hubungan apapun dengan Ariel NOAH. "Gue nggak kenal. Memang dia pacaran sama teman kami, kita nggak pernah pacaran," jelas Aura Kasih.

Suka dengan Karya Ariel

Aura Kasih mengaku jika ia menyukai Ariel NOAH namun sebagai musisi dengan karya-karyanya. Ia mengetahui beberapa lagu NOAH dan hapal dengan liriknya.

"Gue suka karyanya. Musik-musiknya dari zaman Peterpan sudah bagus. Cuma untuk pribadi, nggak kenal," tuturnya.

Glenn Fredly

Ketika ditanya soal video klip NOAH, Aura Kasih mengaku jika ia hanya suka dengan musiknya, bukan ketika sang artis muncil di video klip. Menurut Celine, Ariel NOAH termasuk memesona ketika tampil video klip. "Video nyanyinya, itu kan auranya keluar banget," ujar Celine.

Namun Aura Kasih memiliki pandangan yang berbeda, menurutnya sosok penyanyi yang mempunyai aura adalah Glenn Fredly. "Menurut gue aura terkeren, terdahsyat energinya kalau lagi manggung almarhum Glenn, nggak ada lagi. Dewa 19, Ari Lasso, ini beda-beda kan," ungkap Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading