Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Menangkan Hak Asuh Anak dari Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Mantan sejoli Angelina Jolie dan Brad Pitt memperebutkan hak asuh keenam anak mereka sejak awal perceraian mereka di tahun 2016. Kini, Angelina Jolie resmi memenangkan hak asuh anak dari mantan suaminya tersebut.

Melansir kabar dari E! News, Jumat (28/10), Mahkamah Agung California menolak pengajuan Brad Pitt pada 27 Oktober. Menurut catatan pengadilan, masalah ini ditutup pada tingkat banding untuk sementara waktu.

Dengan keputusan tersebut, maka Angelina Jolie mendapat hak untuk merawat dan mengasuh keenam anaknya, sementara Brad Pitt hanya memiliki hak untuk mengunjungi. Robert Olson, pengacara Angelina mengatakan bahwa pihaknya menolak pengadilan banding.

“Jolie fokus pada keluarganya dan senang karena kesejahteraan anak-anaknya tidak akan dipandu oleh perilaku yang tidak etis. Dia menyambut baik keputusan Mahkamah Agung California untuk menolak peninjauan keputusan Pengadilan Banding dengan suara bulat,” ujar Robert Olson menjelaskan kemenangan Angelina Jolie.

Brad Pitt Keberatan

Di sisi lain, pihak Brad Pitt tidak menerima keputusan itu begitu saja. Seorang juru bicara Brad mengatakan bahwa keputusan Mahkamah Agung tersebut tidak mengedepankan kepentingan yang terbaik untuk anak-anak mereka.

Juru bicara tersebut juga menyebutkan bahwa pihak Brad akan terus melakukan upaya untuk memenangkan hak asuh anak. Pengacara Brad juga meminta peninjauan ulang terkait kasus ini.

Sebelumnya, pada Mei lalu Brad Pitt sempat memenangkan hak asuh atas kelima anak mereka yang masih kecil. Namun, Angelina menentangnya dan justru mendiskualifikasi hakim yang memberikan keputusan tersebut. Pihak Angelina menganggap hakim tersebut bersikap bias.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading