Sukses

Entertainment

Tantangan Dian Nitami Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Cuaca Hujan dan Becek

Fimela.com, Jakarta Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI telah menjadi salah satu favorit masyarakat belakangan ini. Tak heran, karena tak hanya dari sisi cerita, namun juga akting terbaik dari para pemainnya. Salah satunya adalah Dian Nitami.

Sebagaimana diketahui, Dian Nitami merupakan salah satu pemeran senior yang ikut bermain di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Dalam sinetron yang diproduksi SinemArt tersebut, ia memerankan karakter antagonis bernama Farah Buwana.

Dian Nitami memang selalu memberikan akting terbaiknya, bahkan ketika dirinya mendapatkan banyak tantangan. Seperti diantaranya tantangan alam yaitu hujan yang belakangan ini kerap terjadi di lokasi syuting.

Hujan Deras

Dian Nitami memang kerap menuliskan aktivitasnya di lokasi syuting di laman Instagramnya. Sebagaimana yang terbaru ketika ia mengabarkan bahwa d lokasi syuting ada kendala cuaca yaitu hujan deras dan tanah yang becek.

"Kemaren kita mau shoot adegan di outdoor, grouping pula, eh hujannya deras banget, mana tempatnya becek," tulis Dian di laman Instagramnya, bu_deedee, baru-baru ini.

Bawa Payung

Dian Nitami, dalam unggahannya menampakkan fotonya di lokasi syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Istri Anjasmara itu tampak melindungi dirinya dengan sebuah payung.

"Susah cari tempat berteduh, tiap mulai reda, kita siap-siap eh malah hujan deras lagi. Terus begitu beberapa kali, kesel juga sih. Tapi, akhirnya kita jalanin aja sambil ketawa ketawa, sambil dinikmatin," sambungnya.

Sebuah Perjuangan

Ya, Dian NItami dan beberapa pemeran lain memang melakukan perjuangan demi sinetron yang mereka gawangi. Tak peduli ada halangan yang merintang, namun mereka berusaha tetap menyelesaikannya.

"Dan akhirnya bisa selesai juga kan. Meski baju basah, rambut jadi lurus lagi, sepatu ganti warna karena maskeran tanah merah. Oh hujan, kau sudah berikan warna baru bagi kami semua di 2 hari ini," paparnya.

Kata Bijak

Tak lupa, Dian Nitami pun memberikan sedikit kata bijak di laman Instagramnya. Tentang bagaimana ketika dirinya dihadapkan pada sebuah masalah, dan bagaimana menyikapinya.

"Setiap menghadapi masalah, diterima dengan lapang dada, sabar, sambil tetap berusaha mendapatkan jalan keluar yang terbaik," ucap Dian Nitami.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Bintang Buku Harian Seorang Istri Rayakan 500 Episode