Sukses

Entertainment

Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Dian Nitami Ungkap Pentingnya Jadwal Syuting yang Tertata

Fimela.com, Jakarta Saat ini Dian Nitami sedang disibukkan dengan syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri. Sinetron produk SinemArt ini memang sangat populer dan mempunyai banyak penggemar.

Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, istri Anjasmara ini berperan sebagai Farah Buwana. Sosok antagonis yang kerap disebut galak terhadap menantunya yaitu Nana.

Di masa seperti saat ini, ternyata jadwal syuting sinetron memang sudah berbeda seperti dulu. Jam kerjanya sudah tertata rapi agar para cast dan kru tidak terfosir ketika bekerja. Selain itu, di lokasi syuting Buku Harian Seorang Istri, semua yang terlibat termasuk Dian Nitami diharuskan untuk menjalankan protokol kesehatan dan melakukan tes PCR.

Jadwal Tertata Rapi

Ditemui di lokasi syuting Buku Harian Seorang Istri, Dian Nitami sempat menjelaskan jika jdwal syuting dan jam kerjanya sudah rapi.

"Nggak perlu dibatasin, tapi dari SinemArt sendiri memang sudah ada jam kerjanya yang Alhamdulillah selama ini selalu ditepati," tutur Dian.

Totalitas Akting

Menurut Dian Nitami jika jadwal syuting yang tertata rapi dapat memberikan hasil yang bagus pada totalitas akting para pemain.

"Karena pemain (cast) itu kan bekerja dengan menggunakan kekuatan emosi. Kalau misalnya tidak dibuat nyaman, mungkin akan menghambat kemampuannya dalam mengekspresikan peranannya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading