Sukses

Entertainment

Aura Kasih Bicara Kebutuhan Seksual Usai Bercerai

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih resmi bercerai dengan Erick Amaral sejak April 2021. Meski telah berpisah, ibu satu anak itu mengatakan kebutuhan seksual amatlah penting untuknya.

"Iya (seks penting). Kalau buat aku touching itu Stress healing," kata Aura Kasih dalam podcast Deddy Corbuzier, dikutip Minggu (31/10/2021).

Aura Kasih menuturkan bahwa perhatian tanpa adanya pertemuan tidak akan terasa. Ditambah lagi, Aura Kasih termasuk sosok yang memiliki bahasa cinta lewat sentuhan.

"Karena mau diperhatiin apapun, WhatsApp atau telepon nggak aja, semua orang bisa begitu tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya. Kita bisa ngerasain," ujar Aura Kasih.

Tak Gunakan Seks Toys

Mengetahui hal itu, Deddy Corbuzier bertanya bagaimana Aura Kasih menyalurkan hasrat seksnya usai resmi menyandang status janda. Aura pun langsung menjawab, katanya yang pasti tidak menggunakan alat bantu seks.

"Yuni Shara tuh pernah ngomong dia aja butuh atau dia punya seks toys gitu, lu?" tanya Deddy Corbuzier. "Oh gue nggak sih, nggak tahu sih kenapa gue nggak pernah coba," jawabnya.

Alasan Tak Gunakan Seks Toys

Menurut Aura Kasih, alat bantu seks tidak terasa nyata untuk dia. Karena itulah dia memilih tidak pernah memakainya.

"Lu nggak ngerasa kasihan ama diri lu sendiri nggak sih kalau gitu? kan bohongan kan (seks toys)," tuturnya.

Daripada memakai alat bantu seks, Aura Kasih memilih cara lain untuk melepas hasrat seksualnya, salah satunya dengan hypnotherapi.

"Ya mending dialihkan ke yang lain aja, memang kita butuh, tapi dialihkan ke yang lain aja. Aku belajar hypnotherapi supaya lebih kalem," pungkas Aura Kasih.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih: Bell Cari Papa Baru Yuk