Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Berencana Pensiun dari Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting ternyata berencana pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Hal itu disampaikan dia saat berbincang dengan Sandiaga Uno yang merupakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI.

"Jawab cepat dan jujur, Ayu Ting Ting bakal pensiun jadi artis kalau?" tanya Sandiaga Uno lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya pada Senin (1/11/2021).

Pertanyaan itu langsung dijawab cepat oleh Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado itu rupanya telah merencanakan pensiun jika sudah memiliki cucu.

"Kalau sudah punya cucu banyak dan kalau sudah bisa menetap di luar negeri, sudah saya pensiun," ungkap Ayu Ting Ting.

Ingin Tinggal di London

Mendengar jawaban Ayu Ting Ting, Sandiaga Uno pun penasaran terkait negara mana yang akan ditinggali ibu satu anak itu. Ayu pun mengatakan akan menghabiskan masa tua di London.

"Di London. Suka saja. Padahal saya belum pernah ke sana, tapi kayaknya bagus saja," ucap Ayu Ting Ting.

Saran Sandiaga Uno

Setelahnya, Sandiaga Uno langsung menyarankan agar Ayu Ting Ting tetap tinggal di Tanah Air. Pasalnya menurut Sandiaga Uno, Indonesia tak kalah keren ketimbang di Inggris.

"Menurut saya, Indonesia nggak kalah. Dan kita punya destinasi kota-kota indah mirip London," ujar Sandiaga Uno.

"Kota Indonesia yang mirip London itu dengan jembatannya dan suasana malamnya itu mungkin Palembang ya. Bedanya, London nggak ada pempek, Palembang ada pempek," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading