Sukses

Entertainment

Abidzar Al Ghifari Punya Niat Nikah Muda, Lebih Suka Perempuan Berdarah Bule

Fimela.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari, putra sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik telah tumbuh menjadi pria dewasa. Kehidupan asmaranya pun menjadi hal menarik untuk dikulik. Abi, sapaan akrabnya disebut kerap memperkenalkan teman perempuannya pada sang bunda, termasuk Estelle Linden yang dikabarkan dekat dengannya.

Hal itu diungkap langsung oleh ibunya, Umi Pipik di kawasan SCBD Sudirman, belum lama ini. Ia menyebut jika sang putra biasa sudah mulai mengenalkannya dengan perempuan yang tengah dekat dan diminta untuk segera menikah jika sudah menemukan pasangan yang dianggap cocok.

"Dia (Estelle) teman syuting aja sih saya juga kenal, anaknya baik," kata Umi Pipik. "Semua teman dikenalin ke rumah. Tapi saya bilang kalau sudah menemukan sosoknya, jangan lama-lama, maksudnya kepada jalurnya yang halal," ungkapnya.

Wacana Nikah Muda

Terkait dorongan untuk segera menikah jika sudah punya sosok yang dianggap tepat pun menurut Umi Pipik sudah terkonfirmasi oleh Abi yang tak menutup kemungkinan. Ia menyebut jika pernikahan di usia muda tak selalu berdampak buruk, bisa juga membuat hidup jadi lebih teratur.

"Terus dibilang, 'emang setuju kalau nikah muda', 'ya setujulah'. Ya lebih baik muda, karena kalau kamu udah nikah terus kamu lebih teratur, ada yang ngurusin lebih menjaga dalam peran sebagai suami. Ya dia mau banget tahun depan, maunya gitu," papar Umi Pipik.

Suka Perempuan Bule

Lebih lanjut, Umi Pipik menuturkan jika sedikit banyaknya ia tahu kriteria perempuan idaman Abidzar. Ia menuturkan jika Abi suka dengan perempuan berdarah blasteran.

"Kalau dia tuh sukanya lebih ke tipe-tipe ada bulenya, western gitu, sukanya gitu," tandasnya.

What's On Fimela
Loading