Sukses

Entertainment

Terlihat Dekat, Ini Fakta Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Pete Davidson memperlihatkan perlakuan spesial kepada satu sama lain pada perayaan Halloween. Hal itu pun membuat banyak orang bertanya-tanya tentang hubungan yang terjalin di antara mereka.

Beberapa waktu lalu, Kim dan Pete tampak berpegangan tangan saat sedang menaiki wahana roller coaster di taman hiburan Knott’s Berry Farm, California. Tak hanya berdua, mereka juga menikmati malam tersebut bersama Kourtney Kardashian dan tunangannya, Travis Barker.

Momen ketika Kim Kardashian dan Pete Davidson berpegangan tangan pun tertangkap kamera dan tersebar di jagat maya, dan berujung membuat penggemar heboh mempertanyakan hubungan mereka.

 

Hanya Teman

Seorang sumber yang dekat dengan Kim Kardashian memberi penjelasan terkait hubungan yang terjalin antara ibu empat anak itu dengan Pete. Kepada E! Online, sumber tersebut mengatakan bahwa mereka hanya sebatas teman dan suka menghabiskan waktu bersama.

“Mereka berteman dan dia (Kim) pikir dia (Pete) sangat menyenangkan dan lucu,” ujar sumber tersebut, dikutip pada Rabu (03/11). “Mereka memiliki teman yang sama, jadi mereka mungkin akan hangout lagi, tapi semuanya biasa saja,” lanjutnya.

Tampil Bersama

Sebelumnya, mantan istri Kanye West dan mantan kekasih Ariana Grande ini juga sempat menjadi pasangan host di acara SNL pada 9 Oktober lalu. Mereka memparodikan film Aladdin, di mana Kim sebagai Putri Jasmine dan Pete sebagai Aladdin dan keduanya sempat melakukan adegan berciuman.

Tidak hanya dekat dengan Kim, komedian tersebut ternyata juga berteman dengan Kourtney dan Travis. Pete dan drummer Blink-182 tersebut juga memiliki teman yang sama, yaitu Machine Gun Kelly.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Makin Dekat, Kim Kardashian dan Pete Davidson Liburan Bersama
Artikel Selanjutnya
Cerai, Kanye "Ye" West Beli Rumah di Sebrang Kediaman Kim Kardashian