Sukses

Entertainment

Alasan Vincent Verhaag Pilih Jessica Iskandar Jadi Istrinya

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag mengungkapkan alasannya memilih Jessica Iskandar sebagai istri. Menurutnya, ibu satu anak itu merupakan kriteria perempuan pilihan hatinya.

"Pokoknya semua kriteria Vincent tuh ternyata ada di dia," kata Vincent Verhaag di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (2/11/2021).

Vincent Verhaag mengatakan Jessica Iskandar mempunyai kepribadian yang sangat baik. Hal itu dilihat dari cara Jessica mendidik anak semata wayangnya, El Barack.

"Tapi tidak usah ragu-ragu lagi karena kan udah ada El jadi bisa keliatan dari kelakuan El gimana, sopannya kayak apa, didikannya kaya apa, pasti kan dari seorang ibunya. Lihat saja El sopan, sekolahnya benar, polite, rajin, sudah mandiri," tutur Vincent Verhaag.

Perasaan Menikahi Jessica Iskandar

Alasan di atas pun membuat Vincent Verhaag sangat senang bisa mendapatkan Jessica Iskandar seutuhnya. Dia merasa hidupnya semakin lengkap atas hadirnya perempuan yang biasa disapa Jedar itu.

"Sudah lengkap pokoknya, happy," imbuhnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah di Ayana Midplaza Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021) siang. Tak hanya mereka, El Barack pun sangat bahagia dengan pernikahan sang ibu.

Vincent Lebih Dulu Naksir Jessica

Vincent Verhaag rupanya sudah lama naksir Jessica Iskandar. Dia pun sempat senang saat mengetahui Jessica Iskandar sedang berada di Bali.

Hal itu pun disampaikan pada sahabatnya, Bastian Steel yang juga sedang berada di Bali. Kemudian, Bastian mempertemukan mereka berdua. Dari situlah, timbul percikan asmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading