Sukses

Entertainment

Ceritakan Masa Lalu Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Soroti Kesedihan El Barack

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag terang-terangan menceritakan masa lalu Jessica Iskandar saat patah hati sebelum dinikahinya. Menurut dia, Jessica Iskandar terlihat sangat bingung untuk menata kembali hidupnya setelah ditinggal kekasih.

"Benar-benar udah kayak, aku aja bingung kok seorang kayak dia bisa digituin. Kenapa dia harus ngalamin ini, dia salah apa sampai bisa begini?" ujar Vincent Verhaag di kanal Youtube Dapur Bincang Online, Selasa (2/11/2021).

Meski begitu, dia tidak mau tahu lebih detail mengenai masa lalu Jessica Iskandar dengan mantan kekasih. Di satu sisi, dia menyoroti anak semata wayang Jessica, El Barack yang juga sedih saat kehilangan sosok pria yang disebutnya sebagai ayah.

"Ceritanya itu kan lebih ke privasi dia dan orang itu, I don't wanna ikut campur karena itu masalah dia dan masa lalu dia. Tapi kenapa imbasnya ke anaknya? Kenapa sefrontal itu, kenapa sekejam itu?" kata Vincent Verhaag.

Masalah Orang Tua

Selanjutnya, Vincent mengatakan apapun masalah orang tua seharusnya tidak dilibatkan pada anak kecil. Pasalnya mereka tidak bisa mengerti apapun meski dijelaskan.

"Apapun masalah orang tua, jangan libatkan anak kecil. Karena apapun yang terjadi anak kecil itu nggak bakal tahu dia salah apa," kata Vincent.

Kondisi El Barack

Lebih lanjut dia menjelaskan kondisi El Barack saat itu. Katanya, El sangat kesepian karena kehilangan mantan kekasih Jessica Iskandar.

"Dia lonely (kesepian), bingung, ditinggalin seperti itu. Ditinggalin sama sosok yang di mata El, di hati El, dan di mata El dia itu ayah. Walaupun ibunya bilang ini bukan masalah kamu kok El, pasti anak itu nggak bakalan ngerti dong. Dia pasti kepikirannya 'papaku kok tinggalin aku'," ungkap Vincent Verhaag.

Setelah mengalami patah hati yang amat dalam, akhirnya Jessica Iskandar menemukan tambatan hatinya, Vincent Verhaag. Mereka resmi menikah di Jakarta, 22 Oktober 2021 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading