Sukses

Entertainment

Alasan Ali Syakieb Memberi Nama Buah Hatinya dengan Bahasa Turki

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm baru saja dianugerahi anak pertama. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ini diberi nama yang diambil dari bahasa Turki, yaitu Guzellim Aracelli Ali Syakieb.

Ali Syakieb menjelaskan jika ada makna di balik nama anaknya. Nama itu sendiri dari bahasa Turki yang berarti surga dan kesayangan.

"Guzellim Aracheli Ali Syakieb, ribet ya haha. Gini, 'Guzel' itu artinya kesayangan dari bahasa Turki, bisa juga cantik. 'Aracelli' itu surga, jadi 'Kesayangan di Surga'," ujar Ali Syakieb ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Langka

Pria berwajah tampan ini mengaku jika pemilihan nama tersebut sebelumnya sudah melalui beberapa opsi. Akan tetapi setelah berunding dengan sang istri, Guzellim yang terpilih lantaran belum ada yang menamai anak dengan nama itu.

"Margin tadinya ada beberapa nama, kita berunding. Kenapa kita ngambilnya Guzellim karena kayaknya belum pernah ada di sini dengar ada nama anak namanya Guzellim," jelas Ali Syakieb.

Berat Sang Putri

Ali Syakieb juga mengatakan sang putri lahir dengan berat 3 kg dan panjang 47 cm. Sebagai seorang ayah, ia berharap anak pertamanya bakal jadi anak salihah.

"Beratnya 3 kg pas, panjangnya 47 cm lumayan panjang. Bapaknya kan tinggi, alhamdulillah semua normal. Ke depannya semoga bisa jadi anak yang salihah, berbakti dan yang terbaik lah," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading