Sukses

Entertainment

Selalu Tampil Modis, Ini 5 Potret Cantik Nessa Sadin Pemain Sinetron Love Story The Series

Fimela.com, Jakarta Karakter Anita yang diperankan oleh Nessa Sadin sukses membuat kesal para penikmat Love Story The Series yang ditanyangkan di SCTV. Dari awal penayangan, Anita menentang jalinan asmara hubungan putrinya Maudy (Yasmin Napper) dengan Ken (Giorgino Abraham) yang kini diceritakan bercerai.

Tidak hanya mengganggu jalinan asmara sang anak, Anita juga mengusik kehidupan mantan suaminya, Argadana (Anjasmara). Bahkan Anita berharap Argadana kembali menikahinya walaupu mantan suaminya itu sudah mempunyai istri.

Berbeda dengan karakternya yang antagonis, perempuan cantik ini justru tampak kompak dengan para pemain Love Story The Series. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 potret cantik Nessa Sadin.

Awet Muda

Perempuan kelahiran 6 Agustus 1981 ini masih terlihat awet muda dan selalu tampil modis.

Bertengkar dengan Fera Feriska

Karakter Anita kerap terlibat pertengkaran dengan Dinda yang diperankan oleh Fera Feriska. Nessa pun mengunggah potret seolah-olah ia bertengkar dengan Dinda.

Kompak

Anita memang kerap membuat masalah keluarga, akan tetapi Nessa memperlihatkan kekompakan dengan para pemeran keluarganya di sinetron.

Kebersamaan

Kebersamaan Nessa dengan para pemain Love Story The Series. Tidak terasa sudah 11 bulan sinetron ini menemani para penonton SCTV.

Buah Hati

Nessa juga mengunggah kebersamaan dengan sang putri, Adellicia. Tampak Nessa berhubungan baik dengan mantan suami, Hilman Hariwijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading