Sukses

Entertainment

Main Film Akhirat: A Love Story, Della Dartyan Ingat saat Pacaran Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Aktris Della Dartyan bermain dalam film berjudul Akhirat: A Love Story. Di film tersebut, Della berperan sebagai Mentari, perempuan yang berprofesi sebagai ilustrator dan memiliki jiwa seni yang sangat kuat.

Diakui Della Dartyan, saat pertama kali mendapat tawaran sebagai Mentari di film produksi BASE Entertainment itu, dirinya langsung terkenang kisah cintanya yang kandas beberapa tahun silam. Pasalnya, Akhirat: A Love Story mengambil tema besar kisah cinta beda agama yang sempat ia rasakan.

"Jadi sebenarnya waktu pertama kali ditawarin buat casting film ini, 'waduh relate banget.' Aku pernah punya pengalaman 6 tahun pacaran beda agama," kata Della Dartyan saat konferensi pers secara virtual, Selasa (2/11/2021).

Memudahkan

Pengalaman di masa lalu itu pada akhirnya dipakai Della Dartyan untuk mendalami karakternya sebagai Mentari. Menurutnya, pengalaman tersebur memudahkannya untuk mengulik rasa yang dialami Mentari di film Akhirat: A Love Story.

"Jadi memang cukup menguntungkan buat aku bisa ingat-ingat lagi, flashback untuk aku curahkan ke Mentari. Jadi nggak cuma ngebayangin tapi pernah merasakan juga," katanya.

Tak Sabar

BASE Entertainment sendiri sudah mengumumkan jadwal penayangannya di bioskop mulai 2 Desember 2021 mendatang. Sebagai pemain, kekasih Nino RAN itu mengaku tak sabar untuk menyaksikan keseruan cerita yang diangkat Akhirat: A Love Story.

"Aku merinding dari tadi nonton berulang-ulang (trailernya), 'wow nggak sabar', nggak sabar banget karena udah nunggu film ini rilis cukup lama," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading