Sukses

Entertainment

Travis Barker Sudah Siapkan Nama Calon Bayinya dengan Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Travis Barker tampaknya sudah siap melangkah lebih maju bersama Kourtney Kardashian. Drummer Blink-182 tersebut bahkan sudah menyiapkan nama calon bayinya dengan Kourtney.

"Elvis" adalah nama yang disiapkan Travis untuk calon bayinya dengan Kourtney, yang mana hal tersebut ia sampaikan dalam komentar di sebuah unggahan sang kekasih di akun Instagram pribadinya.

“Nama putra kami adalah Elvis,” tulis Travis, dalam foto yang diunggah Kourtney pada 1 November, di mana ia menunjukkan diri berbusana layaknya Alabama Whitman, salah satu karakter dari film True Romance.

Komentar Travis Barker pun mengundang perhatian netizen. Ada yang menanggapinya dengan antusias, tetapi tidak sedikit juga yang melontarkan kata-kata negatif terhadap musisi tersebut. 

Rencana Hamil

Rencana mereka memiliki bayi bukanlah omong kosong belaka. Seorang sumber mengatakan kepada E! Online bahwa keduanya ingin memiliki bayi dan berharap Kourtney hamil tahun depan.

“Mereka tidak akan menyukai apapun selain memiliki bayi bersama. Kourtney selalu menginginkan bayi lagi dan tidak pernah merasa dia sudah selesai,” ujar sumber tersebut, dilansir dari E! Online, Rabu (03/11).

Keinginan Lama

Lebih lanjut ia menyebut jika Kourtney punya keinginan untuk memiliki bayi sebelum dia bersama Travis. “Sekarang dia bersama Travis, dia lebih menginginkannya,” lanjut sumber tersebut.

Kourtney adalah ibu dari tiga anak, yaitu Mason (11), Penelope (9), dan Reign (6) dari hasil hubungannya dengan Scott Disick. Sementara itu, Travis memiliki dua anak dengan mantan istrinya, Shanna Moakler, yaitu Landon (18) dan Alabama (15).

Loading