Sukses

Entertainment

Kronologi Meninggalnya Hanna Kirana

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron Hanna Kirana meninggal dunia di RS PMI Bogor pada Selasa (2/11/2021) pukul 20.53 WIB. Perempuan cantik ini dimakamkan di kediaman orangtuanya di Ciawi, Kabupaten Bogor, Rabu (3/11/2021).

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Humas RS PMI Bogor, Drg Ayunda Dwi Rahmawati mengatakan jika Hanna meninggal dunia pada 2 November 2021 pukul 20.53 WIB, saat menjalani perawatan intensif di IGD RS PMI Bogor. "Pasien datang Selasa pagi pukul 09.56 WIB, dalam keadaan sesak nafas," jelas Ayunda ketika dikonfirmasi, Rabu (3/11/2021).

Ayunda menjelaskan jika Hanna Kirana meninggal dunia kemungkinan karena gagal napas yang disebabkan sakit paru-paru. Hanna sempat diperiksa di IGD oleh dokter spesialis paru. "Kemungkinan gagal nafas yang disebabkan penyakit paru. Tapi hasil pemeriksaannya belum keluar," ujar Ayunda.

Akan Dirujuk ke Rumah Sakit Lain

Menurut Ayunda, dokter penanggung jawab pelayanan sempat akan merujuk Hanna Kirana ke rumah sakit lain, mengingat ruang ICU di RS PMI penuh. Akan tetapi belum sempat dipindahkan, Hanna meninggal dunia.

Jadi kemarin itu harus dirujuk ke RS lain, kebetulan ruangan di kami full, makanya segera kami rujuk. Tapi di RS lain pun sama, penuh," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading