Sukses

Entertainment

Pemain Sinetron Suara Hati Istri Hanna Kirana Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, pasalnya artis muda Hanna Kirana meninggal dunia akibat sakit, Selasa (2/11/2021). Kabar duka ini dibenarkan oleh orangtua Hanna.

"Iya benar, tadi jam 9 malam (meninggalnya). Gagal jantung. Ini ayahnya Hanna. Mamanya nggak sadarkan diri," Kata ayah Hanna saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (2/11/2021).

Hanna Kirana sendiri dikenal setelah menggantikan Lea Ciarachel untuk berperan sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. Perempuan berwajah cantik ini merupakan sepupu dari Citra Kirana.

Gagal Jantung

Hanna Kirana yang dikenal luas melalui aktingnya di beberapa FTV dan sinetron. Seperti diketahui penyebab Hanna meninggal dunia adalah gagal jantung.

Kabarnya Hanna Kirana akan dimakamkan pada Rabu (3/11/2021) pagi ini. Beberapa pemain yang pernah satu judul dengan Hanna turut merasakan duka cita, termasuk para pemain Suara Hati Istri.

“Selamat jalan orang baik. Allah lebih sayang kamu. Kamu udah ga ngerasain sakit lagi,” tulis Ichal. “Yang tenang di sana ya kamu anak baik. See You soon. Maaf ya terakhir kita ga bisa temu aku g jadi samperin kamu,” tulis Camelia Putri.

Sosok Hanna Kirana

Walaupun tidak ada rencana untuk terjun ke dunia akting, akan tetapi Hanna Kirana berhasil menunjukkan bakarnya di seni peran. Ia dikenal melalui sejumlah FTV dan sinetron produksi Mega Kreasi Films yang tayang di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading