Sukses

Entertainment

Resmi Tunangan, Kristen Stewart dan Dylan Meyer Siapkan Rencana Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih Kristen Stewart dan Dylan Meyer tengah berbahagia atas pertunangan mereka. Peresmian hubungan ini terwujud setelah keduanya berpacaran sejak 2019.

Kristen Stewart mengungkapkan keinginannya untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang lebih lanjut. Melansir E! Online, Kamis (04/11), pemeran film “Spencer” tersebut mengatakan bahwa mereka akan segera menikah.

“Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya,” ujar Kristen dalam acara The Howard Stern Show SiriusXM. “Saya ingin dilamar, jadi saya pikir saya menunjukkannya dengan jelas dan dia berhasil melakukan itu. Kami akan menikah, itu akan terjadi,” lanjutnya.

Sejak awal menjalin hubungan, Kristen Stewart mengaku sudah melihat masa depan pernikahan dengan Dylan Meyer. Dalam wawancara di acara yang sama, Kristen mengungkapkan bahwa dia bahkan menyatakan cinta kepada Dylan hanya setelah dua minggu berkencan.

Rencana Pernikahan

Berbicara soal pernikahan mereka di masa mendatang, Kristen memilih nuansa pernikahan yang cukup santai. Aktris kelahiran 1990 ini ingin menyatakan cintanya di depan teman-teman Dylan dan membiarkan pesta tersebut berjalan.

“Saya ingin ini cukup santai,” ujar Kristen. “Saya tidak ingin ada orang yang berjalan di lorong pernikahan. Kami hanya akan menyukai berdiri dan bersumpah dan pesta setelahnya. Ini semacam alasan yang bagus untuk berkumpul dan mengatakan, ‘aku mencintaimu’ di depan semua temanmu,” tutupnya.

Kristen dan Dylan pertama kali bertemu sekitar delapan tahun lalu melalui sebuah film. Namun, pertemuan tersebut tidak berarti apapun, sebelum akhirnya mereka berkencan dua tahun kemudian, tepatnya pada 2019. Sebelum Dylan, Kristen sempat berkencan dengan Stella Maxwell dan Robert Pattinson.

 

Penulis: Nathania Marisa

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading