Sukses

Entertainment

Bahagia Tanpa Jeda, Langkah Kedua Virgoun Sebagai Produser

Fimela.com, Jakarta Sekian lama dikenal sebagai orang yang berada di depan kamera, Virgoun sepertinya sudah menemukan titik nyaman untuk menjadi produser. Setelah lagu Tiada Cinta Selain Kamu yang dirilis Aminda Chinika pada Juli 2021 lalu, kini Virgoun kembali mengambil peran yang sama di lagu Berjudul Bahagia Tanpa Jeda.

Sama seperti debutnya sebagai produser, kali ini pun Virgoun menjadi produser bagi Aminda Chinika. Lagu Bahagia Tanpa Jeda sendiri menjadi single ketiga Aminda setelah menandai debutnya sebagai solois pada November 2020 lalu lewat single berjudul Dua Centang Biru hasil kerjasamanya dengan komposer andal, Yovie Widianto.

"Ini (Bahagia Tanpa Jeda) adalah lagu kedua gue buat Aminda dimana gue jadi produser sekaligus composer-nya. Suaralembut Aminda tuh berkarakter dan cocok sama lagu-lagu gue yang memang 'bercerita'. Chemistry-nya dia dengan lagu Bahagia Tanpa Jeda ini dapet banget sih," kata Virgoun dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

 

Ungkapan Syukur pada Tuhan

Jika di lagu Tiada Cinta Selain Kamu Virgoun terinspirasi dari 'saktinya' kalimat syahadat, lagu Bahagia Tanpa Jeda pun memiliki kemiripan. Virgoun menuturkan lagu tersebut ditulis berdasarkan rasa syukurnya kepada Tuhan.

Yang kemudian menarik, Virgoun sukses menyamarkan hal tersebut dan mengemasnya menjadi lagu cinta yang memiliki makna luas.

"Lagu Bahagia Tanpa Jeda menurutku tuh romantis dan unik banget ya. Memang, kalau dari ide dasarnya Kak Virgoun bikin seperti lagu rohani untuk Tuhan, tapi kalau kita bener-bener dengerin lagu dan meresapi liriknya, ini tuh bisa ditujukan ke siapa saja. Untuk aku pribadi, setiap lirik indahnya tuh mengingatkan aku ke sosok Ayah," ungkap Aminda Chinika.

Lanjutan

Tak hanya lewat format audio, lagu Bahagia Tanpa Jeda pun hadir dalam bentuk visual melalui music video yang dikonsep secara matang. MV Bahagia Tanpa Jeda dibuat sebagai kelanjutan cerita dari karya kolaborasi Aminda dan Virgoun sebelumnya.

"Buat gue pribadi, Aminda lagi-lagi sudah melakukan tugasnya dengan baik menghidupkan roh di lagu ini. Insya Allah, orang-orang akan merespon positif," ucap Virgoun.

"Kalau harapan aku, semoga Bahagia Tanpa Jeda bisa relate dan punya tempat di hati semua orang, juga bisa menjadi lagu yang didedikasikan kepada orang yang disayangnya, bisa itu ke orangtua, pasangan, sahabat, guru, teman, siapapun. Amin," timpal Aminda Chinika mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading