Sukses

Entertainment

Untuk yang Jatuh Cinta, Pink Sweat$ Hadirkan Tembang Romantis 'Nothing Feels Better'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang tengah naik daun, Pink Sweat$ menghadirkan karya terbarunya setelah sukses dengan album Pink Planet. Ia memperkenalkan dua single baru, salah satunya berjudul Nothing Feels Better.

Meracik musik RnB secara pop yang easy listening jadi resep manjur bagi solois bernama asli David Bowden tersebut. Nothing Feels Better pun dikemas dalam balutan musik yang nyaman serta lirik romantis yang manis.

Liriknya menceritakan tentang perasaan suka yang menggelora. Karena itu lagu ini cocok didengar mereka yang sedang jatuh cinta, atau diperdengarkan kepada orang yang paling kamu cintai.

Terinspirasi Anime

Untuk video musiknya, Pink Sweat$ mengusung tema cinta remaja di bangku sekolah. Di momen-momen itu memang cinta jadi sesuatu yang penuh rasa, cerita bahkan drama.

Namun menariknya untuk video musik, Pink memiliki referensi unik yakni dengan memasukkan unsur anime. "Aku sebenarnya banyak terinspirasi anime, aku sering menontonnya di masa-masa karantina," kata Pink Sweat$ dalam wawancara khusus dengan FIMELA (2/11).

"Aku suka My Hero, dan terpikir untuk membuat music video di mana semua orang memakai seragam yang keren. Entahlah, rasanya aku ingin mewujudkan mimpi masa kecilku ke dalam visual," ujarnya.

Menuju Album

Selain Nothing Feels Better, Pink Sweat$ juga memperkenalkan lagu berjudul I Feel Good. Dengan lirik yang menggugah, lagu ini memberi vibe positif dan tetap asik saat didengarkan.

Rencananya dua lagu ini akan menjembatani Pink menuju album berikutnya. "Ya, ini akan menjadi bagian dari albumku berjudul Pink Moon yang akan rilis nanti," tutur penyanyi yang melejit lewat At My Worst ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading