Sukses

Entertainment

Cardi B Histeris Bertemu Robert Pattinson

Fimela.com, Jakarta Rapper Cardi B tampaknya menunjukkan sosok dirinya sebagai penggemar dari Robert Pattinson. Reaksi Cardi yang histeris saat bertemu sang aktor pun tak tertahan dan telah menyedot perhatian publik di media sosial.

Melalui akun Twitter pribadinya, Cardi B mengunggah video ketika dirinya bertemu Robert Pattinson di pesta United Talent Agency, California, pada 3 November. Dalam video tersebut, Cardi B berteriak senang ketika aktor Twilight tersebut muncul di sisinya.

“Ayo, lihat teman saya, teman-teman,” ujar Cardi B dalam video berdurasi lima detik tersebut. Rapper 29 tahun tersebut juga menuliskan, “Lihat siapa yang saya temui tempo hari! Saya merasa seperti remaja!” kata Cardi B.

 

Cardi B bertemu Robert Pattinson

Cardi B diketahui berusia 16 tahun ketika film Twilight pertama dirilis. Beberapa hari sebelum pertemuannya dengan Robert, ia sempat menuliskan, “Saya ingin melakukan seks vampir,” di akun Twitternya. Netflix kemudian me-retweet cuitan tersebut untuk mempromosikan Twilight di platform streamingnya.

Reaksi Cardi yang terlihat begitu bahagia bertemu Robert Pattinson pun dipahami oleh netizen, yang mana mereka menyebut akan melakukan hal yang sama saat bertemu dengan sang aktor.

Penggemar Penn Badgley Juga

Robert Pattinson bukan satu-satunya aktor yang dikagumi Cardi B. Bulan lalu, ibu satu anak tersebut menunjukkan keakraban dengan Penn Badgley, bahkan keduanya bertukar foto profil di Twitter.

Bahkan ketika Penn menyebut namanya dalam sebuah wawancara, Cardi merasa sangat terkejut dan menganggap dirinya semakin terkenal. “Ya Tuhan, dia tahu saya!” ujarnya. “Ya Tuhan! Aku seperti sangat terkenal,” lanjutnya lagi.

Menanggapi hubungan unik Penn dan Cardi, akun Twitter resmi Netflix sempat mengubah sementara bio mereka dan meminta agar Cardi B hadir di You musim keempat. “Petisi agar Cardi B menjadi bintang tamu di musim 4 You,” bunyi bio tersebut. Cardi juga mendapatkan surat dari karakter Joe Badgley di serial You yang dipamerkannya di Twitter.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading