Sukses

Entertainment

Air Mata Roger Danuarta Tumpah Saat Gala Premier Film Pintu Surga Terakhir

Fimela.com, Jakarta Film berjudul Pintu Surga Terakhir yang dibintangi oleh Indro Warkop, juga pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan segera bisa dinikmati pecinta film tanah air. Rencananya film tersebut bakal tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 11 November 2021.

Sebagai rangkaian dari perilisan film tersebut, acara Gala Premier pun dilangsungkan di XXI Epicentrum bersama awak media dan tamu undangan pada Minggu, (7/11/21). Ternyata, ada cerita menarik saat acara tersebut berlangsung. Roger Danuarta mengaku mengeluarkan air mata saat menonton film Pintu Surga Terakhir di Gala Premier.

"Seumur hidup gue, nonton film gue nangis. Tadi pas gue nonton, tiba-tiba ini film ngerayap, dan nangkep hati gue. Tiba-tiba mata gue burem aja, tidak terasa air mata udah keluar," ucap Roger Danuarta, baru-baru ini.

Ayah dan Anak

Sementara itu, Indro Warkop yang memerankan tokoh Ilham, ayah dari Cut Meyriska mengucapkan terimakasih karena mendapat kesempatan untuk menjadi bagian film ini. Indro mengaku bahwa cerita dalam film ini sangat terhubung dengannya.

"Saya kalau boleh jujur kenapa suka banget sama film ini. Saya terimakasih menpercayakan film ini kepada saya. Dan ini film pertama Falcon yang tayang di Falcon. Setelah saya baca skenarionya saya 75% related sama saya. Pertama saya duda, kedua, saya masih punya anak perempuan yang belum menikah. Biar bagaimanapun sebagai orangtua saya kepingin. Dari kecil saya diajarkan kerjakan apa yang benar dengan suka cita dan ikhlas," ungkapnya.

Sedangkan Cut Meyriska yang memerankan tokoh Irma mengungkapkan, kalau dirinya deg-degan saat pertama kali reading dengan Indro Warkop. Sama seperti Indro, ia pun mengatakan bahwa cerita dalam film itu terkesan sama dengan kehidupannya.

"Kalau hari pertama pakde nangis, saya justru nge drop, karena aku kan fans pakde, jadi deg-degan. Selain itu, film ini related sama aku, cinta pertama aku ayah aku juga," ungkap Cut Meyriska.

10 Ribu

Film yang menjadi lembaran baru bagi Falcon Pictures setelah hampir 2 tahun tidak merilis film di bioskop akibat pandemi Covid-19 tersebut juga hadir dengan harga tiket Rp 10 ribu, untuk 100 ribu pembeli pertama.

Menurut Frederica, produser Falcon Pictures bahwa terpilihnya film Pintu Surga Terakhir mengawali film Falcon di bioskop karena ceritanya related dengan keadaan saat Ini.

"Menurut kami ini adalah moment yang pas. Karena setelah hampir 2 tahun kita setelah kita hampir 2 tahun diterpa pandemi. Kita jadi dekat dekat dengan keluarga dan orangtua. Cerita film ini sangat related dengan kejadian itu," ujarnya.

"Kita juga memberikan harga tiket 10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama, karena kita ingin mengajak orangvuntuk kembali ke bioskop. Untuk caranya, bisa dilihat dimasing-masing sosmed bioskop," ungkapnya.

Sampai ke Hati

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara film Pintu Surga Terakhir, Fajar Bustomi. Ia mengatakan tertarik memvisualkan cerita ini, karena sangat dekat dengan dirinya yang merupakan seorang lelaki, sekaligus juga sebagai ayah.

"Saya bikin ini saya persembahkan untuk anak saya, Keisha. Karena itulah kita membuat ini tulus, dan dengan sukahati kita berharap bisa sampai ke hati penonton. Saya juga sempat nangis juga di akhirnya. Terimakasih Cut, Roger, dan di sini banyak yg suka dengan om Indro," terangnya.

Selain Indro Warkop, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, film ini juga diperankan oleh Ence Bagus, Parisa Shams, Alfie Alfandi, dan Tengku Nissa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading