Sukses

Entertainment

Demi Masa Depan, Melanie Putria Seimbangkan Investasi Kesehatan dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Berolahraga sudah menjadi gaya hidup sehari-hari, terlebih ketika Indonesia diterpa pandemi Covid-19 sejak 2020 lalu. Salah satu publik figur yang kerap menunjukkan aktivitasnya saat sedang berolahraga adalah presenter Melanie Putria.

Dari beberapa olahraga yang menjadi tren dikala pandemi, mantan istri Angga Puradiredja itu memilih lari sebagai olahraga yang ditekuni. Tak sekedar hobi, ia pun menyeriusi olahraga tersebut dengan mengikuti berbagai event lari marathon, baik di dalam maupun luar negeri.

Bagi Melanie, olahraga memberikan banyak manfaat untuk hidup. Tak hanya manfaat untuk saat ini, olahraga rutin juga dapat mencegah berbagai resiko kesehatan di masa tua seperti penyakit jantung, menjaga kadar gula darah, dan memperkuat tulang. Ia menegaskan, olahraga merupakan bagian dari investasinya dalam hal kesehatan.

 

Tak Cukup

Meski begitu, Melanie Putria pun sadar betul investasi masa depan tak hanya dalam hal kesehatan fisik. Fisik yang sehat menurutnya harus juga diimbangi dengan kesehatan secara finansial. Maka dari itu, ia juga tak lupa untuk berinvestasi dalam hal keuangan menggunakan KoinRobo dari KoinWorks.

Di tengah kesibukannya beraktivitas, ibu satu anak tersebut menganggap KoinRobo merupakan metode investasi yang paling tepat untuknya karena simpel dan praktis karena dijalankan melalui aplikasi KoinWorks dalam ponselnya. Terlebih, dalam fitur KoinRobo terdapat machine learning yang bisa menentukan siapa yang akan didanai dengan imbal hasil yang menguntungkan.

"Aku cocok banget karena sesuai dengan kebutuhan aku untuk investasi dengan mudah dan pastinya aman, apalagi KoinWorks terdaftar dan diawasi OJK. Semuanya bisa aku cek dari satu aplikasi, sambil istirahat setelah lari pun bisa," kata Melanie Putria dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Ramah Untuk Pemula

Melanie Putria lantas menyebut, cara investasi yang ia gunakan pun ramah bagi para pemula. KoinRobo memungkinkan investor pemula untuk berinvestasi dengan dana yang minim dan juga ada fitur auto rollover yang sangat membantu.

"Selain aman dan terjamin, KoinRobo sangat membantu kita-kita yang masih belajar atau mungkin belum sempat untuk ngurus sendiri semua hal dalam investasi. Tinggal set up di awal aja, lalu kita tunggu hasilnya. Aku juga percaya investasi itu harus seimbang antara keuangan dan kesehatan untuk masa depan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading