Sukses

Entertainment

Miller Khan dan Kekasih Resmi Menikah Hari ini di Bali

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Miller Khan. Pria berdarah Malaysia itu akhirnya menikahi kekasih hatinya, Farina Rebecca pada hari ini, Rabu (10/11/2021) di salah satu hotel berbintang di Bali.

Kabar pernikahan keduanya diketahui dari unggahan saudara serta teman yang hadir di acara bahagia mereka yang kemudian diunggah kembali oleh Miller Khan. Dalam unggahan tersebut, mereka terlihat sangat bahagia.

Di hari pernikahan Miller Khan terlihat gagah memakai setelan warna hitam. Sedangkan sang istri menggunakan kebaya putih lengkap dengan veil. Terlihat juga tulisan 'Wedding of Miller dan Farina'.

Farina Juga Unggah Postingan Teman

Selain Miller Khan, dalam instagram stories-nya, Farina Rebecca juga mengunggah kembali postingan teman-temannya yang hadir di hari pernikahan mereka. Salah satunya, unggahan Rachman Vatir.

Dalam unggahan tersebut, Farina Rebecca terlihat menoleh ke arah kamera sambil tersenyum saat berjalan. Tak sendiri, kala itu dia didampingi seorang perempuan.

"Happy wedding my dear," tulis Rachman Vatir.

Sebelumnya, Miller Khan dan Farina Rebecca sempat melakukan prewedding juga di Bali. Foto-foto prewedding mereka pun diunggah di akun Instagram keduanya.

Lamaran yang Romantis

Sebelumnya, Miller Khan telah melamar Farina Rebecca dengan cara yang unik. Bagaimana tidak, proses romantis itu berlangsung di helikopter.

Awalnya, Miller Khan hanya mengajak kekasihnya menikmati kota Jakarta dari ketinggian. Kemudian, ia memberikan cincin sebagai simbol lamaran.

"Dia bilang iya!!!! Alhamdulillah," tutur Miller Khan mengucap syukur dalam unggahan Instagram, 11 Maret 2021 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading