Sukses

Entertainment

Akhirnya Aufar Hutapea Buka Suara Soal Rumah Tangganya dengan Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama menghilang dari publik, Aufar Hutapea akhirnya buka suara soal rumah tangganya dengan Olla Ramlan. Ia menjelaskan jika rumah tangganya dengan Olla baik-baik saja.

"Alhamdulillah nggak ada apa-apa. Olla juga bilang nggak ada apa-apa baik-baik aja. Itu hanya isu-isu di luar kan," jelas Aufar, seperti yang dilansir dari YouTube Star Story, beberapa waktu lalu.

Aufar juga menjawab soal Olla Ramlan yang kerap membuat Stories galau di media sosial. "Ya namanya perempuan biasa itu, nggak pernah (menegur)," ujarnya.

Adem Ayem

Walaupun begitu, Aufar mengaku jika rumah tangganya dengan Olla masih adem ayem hingga kini. Ia berkomitmen bersama Olla untuk saling percaya satu sama lain.

"Dua-duanya cemburuan. Kita sih saling percaya aja," tutur Aufar Hutapea.

Sembilan Tahun Menikah

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012. Pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

Sebelumnya, Olla Ramlan pernah menikah dengan Alex Tian pada 2013 dan dikaruniai seorang anak bernama Sean Mikael Alexander. Namun mereka memutuskan berpisah pada 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading