Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Pernah Sewa Bioskop Demi Rayakan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Momen ulang tahun pasangan merupakan salah satu hal yang dinantikan oleh setiap orang. Pasalnya di momen tersebut bisa menjadi salah satu kesempatan bagi setiap pasangan untuk menciptakan suasana romantis. Hal tersebut juga berlaku di kalangan artis Indonesia.

Tidak hanya sebatas mengucapkan selamat dengan kalimat yang mesra atau memberi kado, beberapa artis Indonesia membuat pasangannya terkejut dengan cara menyewa gedung bioskop untuk merayakan ulang tahun.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang merayakan ulang tahun bersama pasangan dengan menyewa bioskop? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Chelsea Islan

Chelsea Islan pernah menyewa bioskop untuk merayakan ulang tahun sang kekasih, Rob Clinton. Ia pun mengajak orang-orang terdekat untuk memeriahkan momen spesial.

Tya Ariestya

Tya Ariestya mendapatkan kejutan dari sang suami di hari ulang tahunnya ke-35. Pasalnya sang suami, Irfan Ratinggang memberikan kejutan dengan menyewa bioskop.

Melaney Ricardo

Tyson Lynch memberi kejutan pada sang istri, Melaney Ricardo dengan menyewa bioskop di hari ulang tahunnya ke-39.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pernah merayakan ulang tahun ddi bioskop. Saat itu, Ussy memberikan kejutan di hari ulang tahun Andhika.

Nycta Gina

Saat berulang tahun ke-37, Nycta Gina mendapat kejutan dari sang suami, Rizky Kinos. Sang suami menyewa satu bioskop sebagai tempat perayaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading