Sukses

Entertainment

Kena Musibah, Oki Setiana Dewi tak Hadir di Acara Siraman Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Sebagai rangkaian jelang acara pernikahannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis telah menggelar acara siraman. Acara pernikahan sendiri dikabarkan bakal dihelat pada Jumat, 12 November 2021. Namun, tampak ada yang kurang dalam acara siraman yang dilakukan.

AdalahOki Setiana Dewi, sang kakak yang tak nampak di acara yang digelar khidmat oleh keluarga tersebut. Terlebih, bukan hanya Oki yang tak terlihat, namun sang suami, Ory Vitrio yang juga tak terlihat di acara tersebut.

Dalam acara siraman itu, Ria Ricis terlihat hanya didampingi oleh kakaknya Shindy, ibu dan pamannya, sebagai bagian dari keluarga inti. Tentu saja, ketidak hadiran Oki Setiana Dewi dan suami menuai banyak pertanyaan.

Kena Musibah

Usut punya usut, ternyata keluarga Oki Setiana Dewi tengah mengalami musibah. Ory Vitrio ternyata mengalami pingsan sebelum acara dilangsungkan. Kabar ini disampaikan langsung oleh Oki melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan insta story Oki Setiana Dewi, terlihat Ory yang sedang duduk di kursi roda. Oki menyebut bahwa suaminya tersebut mengalami pingsan yang mengakibatkan giginya patah dan bibirnya sobek.

"Mau acara tiba-tiba dikasih ujian baba @oryvitrio pingsan, gigi patah dan bibir sobek," tulis Oki Setiana Dewi.

Temani Suami

Karena adanya musibah yang menimpanya, Kakak kandung Ria Ricis tersebut harus menemani suami yang sedang kesakitan. Selepas pingsan tersebut, Ory Vitrio pun dibawa ke rumah sakit, dan Oki pun dengan setia menemaninya.

Meskipun mendapatkan ujian atau musibah, namun Oki tetap mengucap syukur atas segala sesuatu yang telah digarskan oleh Yang Mahakuasa. Ia pun hanya berharap supaya suaminya itu lekas pulih.

"Alhamdulillah ala kulli hall seharian di RS deh hehe. Syafakallah ya baba," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading