Sukses

Entertainment

Alasan Caesar Hito Pilih Tanggal 9 untuk Kelahiran Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela. Sang putri lahir pada 9 November 2021 pukul 08.27 WIB di salah satu rumah sakit swasta di Tangerang Selatan.

Melalui unggahan terbarunya di instagram, Rabu (10/11/2021), Caesar Hito menjelaskan alasannya memilih tanggal 9 untuk kelahiran anak pertamanya. Salah satunya karena dia dan istri menyukai angka 9.

"Sebenarnya ada alasan lain kenapa Bible @babybible911 lahir di 9 November 2021 selain karena usia kandungan nya udah tepat, tanggal 9 adalah tanggal favorit kami @felicyangelista_ , " tulis Caesar Hito.

Mirip dengan Tanggal Lahir Idola

Selain itu, ada alasan lain di balik pemilihan tanggal tersebut. Menurut Caesar Hito, 9 November merupakan tanggal lahir pesepakbola yang diidolakannya sejak duduk di bangku SD, Alessandro Del Piero.

"9 November itu harinya idolaku sejak SD @alessandrodelpiero !! Buon Compleanno Il Capitano, Il Pinturicchio, Mr. Juventus, King Ale @alessandrodelpier," lanjutnya.

Selain bangga, pria bernama asli Immanuel Caesar Hito berharap agar ke depannya dia dan putrinya bisa bertemu dengan sang idola. "Bangga bgt rasanya ultah anak ku bisa barengan sama idolaku hehe, semogaa suatu saat bisa ketemu langsung sama idola papoy @alessandrodelpiero yaa kita nak @babybible911," ujar Hito.

Dalam unggahan tersebut, Caesar Hito terlihat sedang menggendong anak pertamanya sambil memakai baju Juventus dengan nama belakang Del Piero. Di unggahan selanjutnya, dia memamerkan DM yang di balas sang idola meski hanya berisi emoji.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading