Sukses

Entertainment

Ria Ricis Sindir Warganet yang Anggap Acara Siramannya Tak Sakral

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis mengunggah foto saat acara siraman yang digelar pada 9 November 2021. Kebahagiaan terpancar dari wajah perempuan kelahiran 1 Juli 1995 ini.

Setelah acara adat siraman, Ria Ricis berjalan ke arah kolam renang. Setelah itu, ia diangkat dan diceburkan ke kolam renang oleh teman-temannya.

Tampaknya acara siraman yang digelar Ria Ricis tidak direspon positif oleh beberapa warganet. Mereka menganggap acara adat tersebut tidak berjalan sakral karena banyak tertawa.

Reaksi Ria Ricis

Terkait komentar tersebut, Ria Ricis pun langsung memberikan tanggapannya. "Yang bilang ini tidak sakral karena ketawa-ketawa Semoga kalian selalu bahagia tanpa menutupi kesedihan," tulisnya.

Sebenarnya senyum dan tawa itu untuk menutupi kesedihan Ria Ricis lantaran sang ayah tidak berada lagi di sisinya. "Adek gak mau sedih, makanya adek selalu senyum dan ketawa karena itu satu-satunya cara untuk menutupi luka yang dalam," lanjutnya.

Kesedihan

Tidak bisa dipungkiri jika Ria Ricis merindukan dan kehilangan sosok almarhum sang ayah di momen bahagianya. "Adek selalu senyum pah walaupun ini tidak lengkap tanpa papa. Walaupun (seharusnya) papa ikut siram dan gendong adek kayak dulu waktu masih kecil," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading