Sukses

Entertainment

Alasan Ria Ricis Tak Akan Undang Mantan di Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Tanggal 12 November 2021 merupakan hari yang dinantikan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya pasangan ini akan melangsungkan akad nikah yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Untuk urusan tamu undangan yang nantinya akan hadir, Ria Ricis dan Teuku Ryan sepakat untuk membedakannya. Ketika akad nikah, nantinya akan lebih didominasi oleh saudara dan teman orangtua pasangan ini.

Sedangkan resepsi pernikahan, barulah Ria Ricis dan Teuku Ryan mengundang teman-temannya. "Tamu akad dan tamu resepsi berbeda karna juga acaranya berbeda jauh, tamu akad biasanya tamu orangtua kita, keluarga kita, guru2 kita, tokoh agama. Kalau resepsi ya anak-anak muda semua, ya tamunya ricis," tutur Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak Mengundang Banyak Orang

Selain itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak mengundang banyak teman-temannya lantaran masih pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Oki Setiana Dewi secara tidak langsung menegaskan jika mantan-mantan Ria dan Ryan tidak akan diundang.

"Karena terbatas, intinya adalah bayangin kayak pengajian 50 orang akad nikah nanti yang masuk 40 orang dibatasi banget, selesai ijab qabul baru boleh masuk sekitar 200 orang, bayangin dulu saya nikah 2000 orang, ini 200 orang," jelas Oki Setiana Dewi.

Maaf

Lantaran Ria Ricis dan Teuku Ryan mempunyai banyak teman, Oki Setiana Dewi mohon maaf jika tidak bisa mengundangnya. "Padahal lebih banyak temen2 beliau jadi banyak sekali yang pada akhirnya kita gak beri kartu undangan jadi mohon maaf temen-temen papa, ibu keluarga besar temen Ria, temen saya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading