Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Ria Ricis Sumbang Pembangunan Masjid

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah memenuhi dan melengkapi berkas-berkas pernikahannya di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dokumen-dokumen ini diserahkan Ria Ricis dengan diwakili manajernya.

Bersamaan dengan hal tersebut, Ria Ricis juga memberikan donasi untuk sebuah masjid yang dibangun di kawasan KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala KUA Pasar Minggu, mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk Ria Ricis yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya untuk pembangunan masjid.

"Alhamdulillah Ria Ricis telah memberikan donasi untuk pembangunan masjid Taaj Al-Jannah. Dan mudah-mudahan akan lebih berarti dengan memberikan suatu donasi ke masjid jadi suatu kendaraan di akhirat nanti," ujar Fahruroji seperti dilansir dari sebuah video di channel YouTube Intens Investigasi.

Besaran Donasi

Perihal besaran donasi yang diberikan Ria Ricis, Fahruroji tidak ingin memberitahukannya. Namun yang pasti, ia mengatakan jika sumbangan Ria Ricis sangat bermanfaat.

"Ya bermakna lah. Syukur-syukur ini hanya DP dulu, mudah-mudahan yang terbaik. InsyaaAllah memberi kemaslahatan umat, insyaAllah menjadi kendaraan untuk di akhirat nanti," tuturnya.

Ingin Hadir

Awalnya Ria Ricis ingin hadir langsung bersama Teuku Ryan. Akan tetapi karena satu dan lain hal, ia pun tidak jadi hadir dan diwakili oleh manajernya.

"Pengin saya kalau berkenan hadir tadi, saya mau memberi saran-saran untuk yang bersangkutan karena waktunya sudah dekat menikah. Entah itu bimbingan perkawinan dan kesiapan-kesiapan biar pas beliau di lokasi (pernikahan nanti) sudah siap datanya," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading