Sukses

Entertainment

Lagu Ton Chan Seyma 'Are You OK?' Viral di TikTok dan YouTube

Fimela.com, Jakarta Perkembangan dunia digital sekarang ini memang membuka peluang kepada siapa saja untuk bisa dikenal oleh masyarakat dunia. Salah satunya adalah penyanyi muda asal Kamboja bernama Ton Chan Seyma yang belakangan tenar karena lagu 'Are You Ok?.

Banyak negara di dunia telah menampilkan lagu 'Are You Ok?' di platform TikTok, dan tiba-tiba mengejutkan jutaan orang. Lagu ini diproduksi oleh pemilik rumah produksi Galaxy Navatra, dan ditulis dalam bahasa Inggris oleh Heng Loong.

Lagu yang dinyanyikan Ton Chan Seyma ini juga menggaet komposer Tempo Tris, dan videoklipnya disutradarai oleh Rawyer, Jeudy, dan Run Sokheng.

Sosok Chan Seyma

Ton Chan Seyma adalah putri asli Khmer, Kamboja dan merupakan konten kreator yang popular di TikTok. Sampai saat ini, followers Chan Seyma di TikTok mencapai 3 juta, dengan 652 video pendek telah ditayangkan di platform yang sedang mendunia ini. Kebanyakan video Chan Seyma berasal dari Other, yang telah merebut hati banyak sekali followers.

Saat ini, Chan Seyma meraih posisi 6.289 di TikTok Global dan nomor satu di TikTok Khmer. Di YouTube, raihan lagu 'Are You OK?' sudah dilihat 26 juta views, dan dapat dilihat di https://youtu.be/kaIZnQrgASU.

Meski masih muda, Ton Chan Seyma dikenal sebagai sosok yang ceria dan tak kenal menyerah. ia pun siap untuk mewujudkan keinginannya.

“Aku tak mau mengalahkan siapapun, hanya ingin mengalahkan diriku sendiri. Aku tak akan pernah mau menyerah, meski tubuhku sangat lelah. Aku terus-terusan berpikir, aku belum meraih tujuanku, aku tak boleh beristirahat,” ucap Chan Seyma.

Raih Mimpi

Menurut Chan Seyma, meski berasal dari negeri kecil di Asia Tenggara, sukses bisa diraih asalkan seseorang tetap berdiri tegak, apapun halangan yang ada di depan mata.

Seperti halnya dirinya yang tak akan pernah menyerah untuk meraih apa yang menjadi mimpinya selama ini. "Jangan pernah menyerah kepada impian-impianmu. Apapun yang terjadi dalam hidupmu,” imbuh Chan Seyma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading