Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Rony Dozer Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari dunia hiburan Indonesia, pasalnya Rony Dozer meninggal dunia di usia 46 tahun pada Kamis (11/11). Kabar duka diketahui dari postingan Instagram Stories Mieke Amalia.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang sahabat kami, Rony Dozer. Selamat jalan Oni. You will be missed. Rest in love sahabat," tulis Mieke Amalia.

Rony Dozer dikenal publik lewat sitkom Extravaganza. Semasa hidupnya, pemilik nama Rony Antonius Setiawan ini sudah membintangi sejumlah sinetron dan film. Beberapa film yang dibintanginya adalah Jelangkung, The Wedding & Bebek Betutu, dan Kiamat Sudah Dekat.

Awal Mula Karier

Rony sebenarnya sudah bergabung dengan Teater Katak dan membintangi drama remaja produksi TVRI pada 1991. Pada 1992, Rony sempat ikut bermain dalam produksi film layar lebar berjudul Kantata Taqwa, akan tetapi sayangnya film ini tidak jadi beredar.

Setelah lulus SMA pada 1995, Rony melanjutkan pendidikannya di Institut Kesenian Jakarta jurusan Sinematografi. Beberapa waktu silam, Rony mengaku jika ia menyambi sebagai driver taksi online di sela-sela jadwal syutingnya.

Masih Dikenali

Dalam video di channel YouTube Starpro Indonesia, Rony mengaku jika ia berusaha untuk tidak dikenali penumpangnya. Walaupun sudah mengenakan topi dan kacamata, akan tetapi para penumpangnya masih mengenalinya sebagai publik figur.

"Saya udah pakai topi, udah pakai kacamata, saya punya reason tersendiri ke mereka. Kalo mereka nggak terlalu yakin aku giring ke arah bercanda. Kalo mereka nggak terlalu yakin aku giring ke arah bercanda, Ada juga yang penasaran dari awal, kan nama akunnya kan beda karena saya pakai nama asli saya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading