Sukses

Entertainment

4 Alasan Serial Jirisan Harus Masuk Daftar Tontonan

Fimela.com, Jakarta Jirisan, serial drama yang menghadirkan kisah para jagawana Gunung Jiri, yang menyelamatkan banyak orang tersesat dan tak berdaya ini, telah menjadi salah satu tontonan favorit.

Minggu ini Jirisan pun telah memasuki episode ke-8, dan masih terus menjanjikan keseruan. Sejak awal penayangannya pada 23 Oktober 2021, para penontonnya menaeuh harapan tinggi pada serial bergenre thriller-misteri ini.

Tak heran, mengingat Jirisan ditulis oleh penulis populer Kim Eun Hee dan dibintangi para aktor yang kualitas dan popularitasnya tak perlu diragukan. Bagi Anda yang belum menonton serial Jirisan, berikut ini adalah 4 alasan, mengapa Anda tak boleh melewatkannya.

Dibintangi Aktor Kenamaan

Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoo, dua aktor kenamaan Korea Selatan ini didapuk sebagai pemeran utama Jirisan. Berbagai judul serial drama dan film pun telah mereka bintangi dan banyak di antaranya menjadi tontonan favorit.

Selain dua aktor tersebut, Jirisan juga dibintangi Sung DongIl, Oh Jung Se, dan Cho Han Chul, yang mana ketiganya juga telah banyak membintangi serial dan film, yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan.

Penuh Teka-Teki

Serial Jirisan tak hanya bercerita tentang penyelamatan, tetapi juga menghadirkan beragam teka-teki yang akan membuat penonton terus merasa penasaran, disetiap episodenya.

Selain itu kisah dibalik para tokohnya pun begitu mengharukan. Menariknya, hal tersebut akan perlahan akan membatu membuka misteri dalam serial ini.

 

Pemandangan Indah

Selain dibuat tegang dan penasaran dengan kisahnya, penonton juga disuguhi berbagai pemandangan indah dari gunung Jiri. Lewat serial ini, Anda juga bisa menikmati keindahan lain yang sulit Anda lihat di keseharian.

 

Penulis dan Sutradara Kenamaan

Selain para pemainnya, serial Jirisan juga digarap oleh sutradara kenamaan Lee Eung Bok, sosok dibalik suksesnya serial drama Descendants of the Sun, Guardian: The Lonely and Great God dan Sweet Home.

Tak hanya itu, Jirisan juga digarap oleh penulis Kim Eun Hee, sosok yang telah menulis berbagai skenario serial populer seperti Kingdom, Kingdom: Ashin of The North, Signal, dan sebagainya.

“Hanya segelintir aktor yang mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan penulis Kim secara berurutan. Saya sangat berterima kasih untuk kesempatan ini. Pesona dalam naskahnya adalah bahwa detail yang tampaknya tidak penting di awal, ternyata menjadi penting di akhir," kata Jun Ji Hyun di konferensi pers Jirisan beberapa waktu lalu.

 
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dibawakan Jin BTS, OST Film Jirisan Sukses Puncaki Chart iTunes
Artikel Selanjutnya
Mengenal 5 Bintang Utama Drama Korea Jirisan