Sukses

Entertainment

Adele Bagikan Kisah di Balik Lagu “Hello”

Fimela.com, Jakarta Enam tahun sejak perilisan lagu Hello, baru-baru ini Adele membagikan kisah di balik lagu tersebut yang ternyata sangat pribadi. Hal tersebut disampaikannya dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, dalam rangka menyambut program TV Adele One Night Only.

Bagi penyanyi 33 tahun tersebut, Hello berangkat dari pencarian jati dirinya di masa muda. Saat lagu tersebut dirilis, Adele berusia 27 tahun dan ia mengaku belum tahu apa yang harus ia lakukan di usia tersebut.

“Lagu itu, bagi saya, adalah awal dari upaya saya untuk menemukan diri saya sendiri. Dan saya belum tahu apa yang harus saya lakukan untuk itu,” ujar Adele. “Ketika aku menulisnya, itu adalah syair yang nyata untuk aku di masa kecil, aku yang lebih dewasa, dan semua hal. Itu adalah lagu seperti, saya masih di sini,” lanjutnya.

Hello pun dipilih menjadi lagu yang akan membuka program TV perdananya tersebut. “Acara ini pertama kalinya saya menyanyikan (Hello) dari tempat saya sekarang, yang menurut saya hebat,” ujar Adele.

 

Adele One Night Only

Mengudara pada 14 November di CNS dan Paramount +, acara tersebut akan menampilkan wawancara mendalam dengan Oprah Winfrey tentang kehidupan Adele selama enam tahun terakhir. Wawancara tersebut juga meliput perceraiannya, proses penurunan berat badannya, dan album terbarunya, 30, yang akan rilis pada 19 November mendatang.

Selain wawancara, Adele One Night Only juga akan memberikan konser pra-rekaman yang direkam di Observatorium Griffith Los Angeles, Amerika Serikat. Konser memukau tersebut pun dihadiri oleh selebriti terkenal, seperti James Corder, Gabrielle Union, dan Lizzo.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading