Sukses

Entertainment

Bakal Liburan ke Yogyakarta, Tya Ariestya Siapkan Safety Belt di Seluruh Bangku Mobil

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya dan keluarga berencana liburan ke Yogyakarta dalam waktu dekat. Dia pun telah menyiapkan segala macam hal agar perjalanan darat yang dipilih bisa sampai dengan selamat, salah satunya menyiapkan safety belt di seluruh bangku mobil.

Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Tya Ariestya di akun instagram stories-nya. Di situ, Tya tampak sedang mengobrol dengan sejumlah orang. Termasuk sopir dan asisten rumah tangganya mengenai rencana pergi ke Jogja.

"Nanti kita berangkatnya ke Jogja pagi aja Ki ya. Jadi nggak ngantuk, bisa gantian. Ni safety belt ya semua belakang," ujar Tya Ariestya, beberapa waktu lalu.

Batalkan Pergi Malam Hari Demi Kesehatan

Lebih lanjut Tya Ariestya menjelaskan mengenai rencana asal pergi ke Yogyakarta pada malam hari. Tetapi demi keselamatan bersama, dia memilih perjalanan pagi hari dari kediamannya.

"Simulasi berangkat ke Jogja bentar lagi naik mobil, tadinya mau berangkat malam biar subuh sampai, tapi kayaknya better berangkat subuh biar lebih seger bismillah," tulisnya di IG story yang sama.

Ungkap Fakta Tak Terduga

Selanjutnya, Tya Ariestya mengungkapkan sebuah fakta dirinya yang tak terduga. Dia mengatakan tidak terbiasa memakai safety belt ketika duduk di bangku belakang. Tapi dia akan mengubah kebiasaan buruknya itu demi keselamatan bersama.

"Nggak terbiasa banget pakai safety belt kalau di belakang, tapi mau mulai dibiasain demi keamanan yang lebih baik lagi," tulis Tya Ariestya.

Dalam video tersebut, Tya juga mengajak semua karyawannya dan sang putra untuk membiasakan diri menggunakan safety belt. Meski mereka berada di kursi belakang saat naik mobil.

"Ada (safety belt di belakang) semua ada di belakang. safety belt-nya kayak di depan. Tuh lihat, Kanaka harus pakai safety belt ya nak. oke, siap?," pungkas Tya Ariestya.

Sepertinya Tya Ariestya belajar dari kecelakaan maut yang menimpa rekan selebritinya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beberapa waktu lalu. Pasalnya, Vanessa meninggal dunia usai terpental cukup jauh dari mobil yang ia tumpangi karena diduga tak mengenakan safety belt saat duduk di kursi belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading